Sunday, March 1, 2015

Tips Pacaran Jarak Jauh LDR

Tips Pacaran jarak jauh LDR Agar Tetap Langgeng dan Makin Sayang


foto LDR

1. Saling Percaya 



Yakinkan lah diri anda dan pasangan anda bahwa anda berdua sama-sama bisa saling setia dan mampu menahan godaan godaan yang menerpa bahkan lautan yang memisahkan heheh. Walaupun tidak bisa memonitor pasangan secara langsung coba lah memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan anda, Dan cobalah anda haruz bersikap jujur kepada pasangan anda. Kepercayan itu penting Bung, jagalah kepercayaan itu dengan hormat. 


2. Komunikasi



Komunikasi adalah kunci sebuah hubungan. Seiring berkembangnya teknologi pada zaman sekarang ini perukaran informasi semakin mudah, dengan memanfaatkan teknologi berupa sosoal media ,, BBM, Facebook, dll Hal ini berguna untuk melepas rasa rindu sekaligus menanyakan Kabar dari pasangan masing -masing.


3. Tujuan Akhir 


Dalam pacaran jarak jauh, perlu ada sebuah tujuan akhir yang disetujui oleh kedua belah pihak untuk menjaga komitmen kedua belah pasangan.  Jangan biarkan anda memulai LDR dengan membiarkan diri anda atau pasangan anda mengira-ira kemana arah hubungan anda berdua akan berlanjut.  Tegaskan setidaknya sampai titik beberapa bulan ke depan, ke mana anda berdua akan melangkah.  Tidak harus langsung menunju ke langkah besar seperti pernikahan atau pertunangan.  Mungkin anda berdua bisa memulai dengan saling menemui orang tua masing-masing sebagai tujuan, atau menyatukan visi dan misi sebagai pasangan.

foto LDR

4. Terbuka dan jujur

Ingat Suatu kebohongan dapat merusak hubungan jarak jauh yang anda jaga sangat hati-hati, oleh karena itu jangan lah anda anda berbohong. dan Cobalah saling ada keterbukaan jika ada masalah selesaikan secara baik-baik dan cari solusi bersama , 

5. Berikan Kejutan-Kejutan kecil untuk Pasangan anda

Kejutan hal seperti ini sangan membantu loo untuk saling menambah sayang, contoh nya seperti memberikakan kata ucapan selamat Ulang tahun.. pokoknya berilah perhatian setiap hari. dan jika kedua nya tidak ada kesibukan atau pas libur panjang nahh baru anda bisa menjumpainya .

6. Luangkan Waktu bertemu
Bagi sepasang kekasih yang menjalani hubungan dengan jalan LDR, waktu bertemu adalah hal yang sangat perlu diperhatikan. Jika kalian memiliki waktu yang senggang, sempatkanlah mengunjungi pasangan anda. Untuk menambah kejutan, sebaiknya kalian diam – diam dalam mengunjunginya. Jangan lupa membawa hadiah kecil agar dia semakin terkesan, juga semakin cinta.

foto LDR




1 comments so far

bersikap realitis, sadar bahwa LDR lebih sulit dipertahankan drpd hubungan jarak dekat. Itu akan membuat lebih siap dgn berbagai kemungkinan yg buruk...


EmoticonEmoticon