Thursday, March 12, 2015

Daftar Nama Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik

Di korea selatan sana perempuan ataupun laki-laki melakukan operasi pelastik itu adalah hal yang biasa. Bagi para perempuan di korea operasi pelastik adalah hal biasa untuk menambah kecantikannya, di daerah korea wanita takut kalau dirinya tidak cantik, tak heran banyak kalangan artis yang operasi pelastik juga tapi tidak semua artis korea yang melakukan Operasi Pelastik. Kecantikannya alami dari bawaan lahir. 

Nama_Nama Artis Korea Tanpa Operasi pelastik

1. Han Ga in

han ga in
Artis korea yang satu ini memiliki kecantikan yang luar biasa, selain cantik ia pengemar G-dragon leader Big Bang. Ia pun tidak melakukan operasi pelastik, selain cantik ia pun pandai sekali dalam berakting.

2. Kim Tae He

kim tae he
Artis Cantik sangat yang menjadi kekasih pesohor terkenal ini memiliki kecantikan diatas rata-rata heheh, Tae memiliki kelopak mata lebar mata juga lebar sehingga dikatakan sebagai contoh wanita korea yang ideal.

3.Song Hye Gyo

song hye gyo
Artis korea yang satu ini terkenal pasca memamerkan filem sereal tv full house. kecantikan yang dimiliki hye gyo benar adanya alamiah, ia pun di nobatkan sebagai 16 artis tercantik didunia.

4.Park Shin Hye

park she hye
Artis korea yang satu ini memiliki pesona rupawan yang menawan, ia memang tak pernah melakukan operasi pelastik, wajahnya yang yunix dan kedua matannya yang lebar  menjadi ciri khas pancaran aura kecantikannya.

5. Lee Young Ae

lee young ae
Artis Wanita korea ini sangat cantik dan populer berkat perannya dlam filem serial jewel in the palace. Kecantikkannya benar-benar keluar dan sangat kharismatik setiap orang yang melihat nya pasti ingin membawanya pulang untuk di jadikan istri heheh.

6. Song Ji Hyo

sing ji ho
Aktris dan sekaligus salah satu bintang running man ini memiliki kecantikan yang alami, tanpa melakukan operasi plastik. 

7. Go Hye Sun

go hye sun
Aktris cantik yang terkenal berkat aktingnya dalam serial filem korea Boys Befor Flower memang terlihat sangat cantik, dan kecantikannya tidak di manipulasi atau tidak perbah melakukan operasi pelastik.

2 comments

cantik korea tanpa oplas ini catiknya alami ya...
kalau member snsd yang nggak oplas siapa saja gan ?


EmoticonEmoticon