Friday, March 13, 2015

Jurus Ampuh Meluluhkan Hati Wanita

Jurus Ampuh Meluluhkan Hati Wanita Idaman 

Jurus-jurus cinta ini akan saya hibahkan atau saya berikan pada para pembaca setia, Para sahabat yang baik sebelum kita melakukan pendekatan terhadap wanita idaman kita seyogyanya anda harus tau dulu jurus-jurus cinta mematikan, PDKT terhadap wanita memang susah banget diangap beberapa orang tetapi bagi yang tau jurus-jurus cinta mematikan itu sangat mudah sekali. Saya mendapatkan Jurus ampuh ini dari berbagai sumber dan sebagaian dari pengalaman pribadi sihh, 

foto meluluh kan hati wanita

Jurus-Jurus Cinta Mematikan 

1. Perhatiaan

Berilah si dia perhatian yang cukup, Tanpa harus ia meminta sebaik nya anda berilah perhatian contohnya udah makan belum klaw belum cepat makan nantik sakit, atau menanyakan kabar, adnda bisa melakukann hal tersebut dengan salah satu media sosial, media sosial memudahkan kita dalam segala hal, contohnya memberikan perhatian bisa lewat SMS, BBM atau melalui jejaring sosial lainnya.

2. Senyuman

Berilah senyuman yang mematikan, dari senyuman akan muncul benih-benih keramahaan, ia akan mengangap kita ramah, selain itu senyuman ibadah juga, Banyak arti dalam senyuman. 

3. Fahami si Wanita

banyak peria yang kecewa karena keinginannya menikah dengan si dia kandas di tengah jalan hanya karena seringnya ketidak kesepahaman sang Lelaki kepada wanita.  Dari itu Fahamilah apa yang di sukai wanita dan apa yang tidak di sukai wanita, anda harus mengetahui itu semua.

foto meluluh kan hati wanita

4. Kata-Kata Romantis

Kebanyakan dari setiap wanita menyukai dan menyenagi pria yang romantis, dal;am Hal ini bagi pria yang mempunyai keahlian dalam merangkai kata-kata romantias gunakanlah akan tetapi jangan berlebihan nantik si wanita malah semakin ilfil atau mengangap itu semua hanya gombal semata, Gunakan kata-kata Romantis anda secukupnya jangan berlebihan.

5. Sopoan

Wanita mana yang tak luluh hatinya sama pria yang sopan santunnya luar biasa, Tidak ada sejarahnya wanita suka ama orang yang kurang ajar. Jadilah pribadi yang sopan dan menyenagkan perlakukanlah si dia dengan sangat baik. 

6. Bukti Bahwa Kamu Benar suka sama dia

Berilah Pembutian bahwa anda benar-benar sanat menyukainya, Buktikan bahwa anda tidak hanya menyukai fisiknya tetapi tunjukkan bahwa kamu suka dengan kepribadiannya, Bicaralah secara jantan sebagai pria bahwa anda benar-benar tertarik pada si dia,  dan dengarkan kata-kata dia dengan pernuh perhatian, tataplah kedua mata-nya tunjukan ketertariakan anda dan jadilah pendengar setia yang baik.

7. Peduli

Tunjukkan pada dirinya bahwa anda benar-benar pedulu padannya, contoh yang paling simpel anda menanyakan tentang hari yang telah dia lalui, hal ini bisa menjadi jurus mematikan menunjukkan bahwa anda tertarik dengan apa yang telah dilakukan selama seharian penuh.

8. Jadilah Laki-Laki Pemberani

Tunjukkan pada si dia bahwa anda adalah peria pemberani bak bagaikan supermen, anda harus siap dengan apapun demi wanita yang kamu sukai, Sekali-kali berkorbanlah dalam hal suatu yang ia minta, hal ini bisa menjadikan poin yang sangat jos, si dia akan menilai bahwa anda laki-laki yang sangat baik, dan hal ini sudah jelas menguntungkan buat kamu, contoh hal yang paling kecil,  adalah misalnya anda pulang dari kampus , kerja atau sekolah, dan pasitu berbarengan dengan si doi dan si dia pulang sendirian ,, anda bisa menawarkan diri untuk mengantarkan dia pulang bersama. Keslahan yang paling besar  yang di lakukan laki laki adalah apabila kita tak punya keberanian untuk itu semua, Tidak berani mendekati cewek, itu sangat woww parah, bagai mana anda akan meluluhkan atau ingin mendapatkan hati seorang wanita kalau mental anda tidak ada.


EmoticonEmoticon