Friday, March 13, 2015

Sinetron Terpopuler 2015

Sinetron Terpopuler 2015
Dunia persenitronan sekarang di dominasi dari saluran RCTI dan SCTV, mereka menyuguhkan tontonan yang menghibur dari sore hingga malam hari. Kurang lebihnya mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dengan di bumbui-bumbu cinta. Sinetron sangat di gandrung oleh masyarakat indonesia sehingga banyak diantarannya memfavoritkan sinetron kesayangannya, bahkan tak akan rela bila sinetron kesayannganya terlewatkan.

Daftar Sinetron Terpopuler 

1. Tukang Bubur Naik Haji di RCTI

Tukang Bubur Naik Haji di RCTI
Sinetron tukang bubur naik haji ini sangat menarik, yang mana di dalam alur ceritannya mengkisahkan kehidupan sehari-hari. Meski ribuan episode yang telah di buat tetapi seolah-olah sinetron ini tidak kehabisan ide, sebagai penarik didalam sinetron ini di suguhkan artis-artis yang kocak dan ada juga reliziusnya. inilah yang membuat para pengemarnya engan untuk melewatkan sinetron kesayanganya.

2. Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) di SCTV

Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) di SCTV
dunia persinetronan tak habis ide, tayangan tiap sore ini di tunggu-tungu oleh pengemarnya, didalam sinetron tersebut di duguhkan bintang artis yang sedang naik daun. Mengisahkan tentang cinta seorang manusia dan seorang serigala, aneh sih sebenarnya akan tetapi sinetron ini sangat populer di kalangan  pengemarnya.

3. Jilbab In Love di RCTI

Jilbab In Love di RCTI
Sinetron ini bercerita tentang persahabatan yang di jalain dengan suka duka mengenakan jilbab dikalangan remaja, selain itu berkisah seorang yang tadinya jahat ingin menjadi lebih baik lagi, sinetron ini kisah nya sangat baik dan sangat bermanfaat agar para remaja khususnya wanita mengenakan jilbab, sebagai referensi lah.

4. Emak Ijah Pingin Ke Mekah di SCTV

Emak Ijah Pingin Ke Mekah di SCTV
Sinetron ini di tayangkan setiap sore tayangan ini kebanyakan di sukai oleh ibu-ibu dan anak-anak, karna pemain nya yang lucu dan kocak-kocak. yang di tunggu-tunngu oleh pengemarnya.

5. 7 Manusia Harimau di RCTI
7 Manusia Harimau di RCTI
Ini sinetron baru menjadi salah satu sinetron populer saat ini, sinetron ini sinetron pancaroba yang mana di perankan dalam kehidupan moderen, yang terjadi reinkarnasi dari sebuah kekuatan di masalalu. meski unsur laga nya lebih kuat tetapi kisah cintanya yang begitu kuat.


EmoticonEmoticon