Friday, March 13, 2015

Artis Cantik Yang Pandai Bela Diri

Artis Wanita Yang Pandai Beladiri
Ilmu beladiri sangat beragam di kalangan kita dan banyak jenisnya jua, apapun aliran atau jenisnya ilmu beladiri memberi kan manfaat bagi orang yang menguasainya,  selain di gunakan sebagai membela diri beladiri juga di gunakan sebgai sarana olahraga atau menyehatkan badan. Banyak orang yang mempelajari ilmu beladiri di kalangan artis juga banyak yang mempelajarinya, tidak hanya dri kalangan pria yang mempelajari ilmu bela diri tersebut akan tetapi banyak juga di kalangan artis wanita yang mempelajari ilmu beladiri. Beladiri adalah suatu seni yang terampil dan dimainkan oleh seseorang, 

Artis Cantik Yang jago Beladiri

1. Chelsea Olivia mempelajari Muay Thai

Chelsea Olivia mempelajari Muay Thai
Mutai adalah olahraga full body contact yang berasal dari thailand, olahraga ini dikenal cukup keras karena lebih cenderung berutal dan agresif, Artis cantik yang satu ini ternayat lebih minat mempelajari ilmu beladiri yang berasal dari thailand. Selain berparas cantik ternyata chelsea ini sangat lihai dalam memainkan gerakan Muay Thai nya, Biasanya di kalangan artis wanita khususnya lebih banyak ke salon atau menjadi seorang model, akan tetapi chelsea menyempatkan diri untuk berlatih ilmu beladiri, tidak hanya di gunakan untuk jaga diri, tetapi dengan berlatih beladiri tubuh juga akan terasa sehat.

2. Tya Ariestya mempelajari Taekwondo

Tya Ariestya mempelajari Taekwondo
Taekwonda adalah salah satu olah raga yang berasal dari korea,  ternyata Tya lebih  memilih taekwondo sebagai penyalur hobi dalam hidupnya, Tya menekuni taekwondo ini sejak kelas 2 SD. ia menginginkan otot yang kencang dan badan yang sehat.

3. Olivia Zalianty mempelajari Wushu

 Olivia Zalianty mempelajari Wushu
Artis yang satu ini berlatih beladiri wushu, wushu menjadi pilihan olivia sebagai olahraga yang rutin, ia memilih wushu bukan lantaran hanya ingin menjaga diri, tetapi ingin mengurangi berat badannya juga. 

4. Prisia Nasution mempelajari Pencak silat

Prisa Nasution mempelajari Pencak silat
Artis yang satu ini memiliki wajah yang eksotis dan manis, prisa juga sering membintangi salah satu ftv selain sebagai bintang filem ia juga sebagi atlet pencak silat lho, ia mengikuti pencak silat sejak smp, dan sudah banyak prestasi yang ia dapat. Ia mengikuti pencak silat kejuruan internasioanal yaitu PD atau Perisai diri dan ia juga pernah mendapatkan mendali emas pada waktu itu.


EmoticonEmoticon