Saturday, March 14, 2015

Rahasia Wanita Yang Harus Kamu Tau

Rahasia Terbesar Wanita Yang Harus Kamu Ketahui ( Laki Wajib Baca)
Wanitaa emmm?? wanita identi dengan Kecantikan,Kelembutan, Perasa, Apa lagi yaa?? Wanita selalu menyembunyikan rahasia pada pria, Sehingga ada asumsi yang muncul bahwa wanita itu adalah mahluk misterius atau ada lirik lagu yang pas buat wanita yang di bawakan oleh The potter's - ada-ada saja tingkah laku wanita yang menghiasi setiap hamparan dunia, jadi serba salah ku dibuat oleh nya. kita seakan akan sulit menebak hati seorang wanita biasannya, kebiasaan ini akan terus berlangsung bahkan sampai menikah atau memiliki suami. Pada dasarnya semua wanita itu ingin demengerti yaa gak ? sosok nya yang lembut hatinya juga heheh dan sangat peka terhadap segala hal terutama yang berhubungan denga pasangan. 

rahasia wanita

Rahasia Yang Disembunyikan Para Wanita

1. Wanita Sebenarnya Menyimpan Rasa Takut Kehilangan Seseorang Yang ia Cintai

Wanita sebenarnya memiliki rasa yang mudah rapuh ketika menhgadapi berbagai masalah namun kehebatan wanita walupun memiliki masalah yang besar ia kerap menyembunyikannya dan seolah olah tak ada masalah padahal woww masalhnya besar sangat, Kebanyakan wanita terkadang cuek dan acuh seakan akan bahwa pasanganya membutuhkannya padahal sebenarnya wanita ini memiliki rasa takut.

2. Wanita Kalau Sedang Marah Ingin Di Bujuk

wanita klw sedang marahh pasti bawaan nya cemberut atau ngoceh contohnya apabila si cowok melakukan esalahan, Taukah kamu Bahwasanya dalam hal ini wanita itu ingin di bujuk-bujuk dan ingin mendengarkaan kata maaf dari kita. 

3. Wanita Bisa Membaca Gerak Tubuh

Mahluk wanita memiliki rangsangan yang peka terhadap pria, ketika pasanganya berbohong atau sedang mengalami masalah, sebainya Pria selalu terbuka kepada pasangannya walaupun wanita diam dan memendam tapi ia tau tingkah laku pasangan yang ia sayangin dan cintai.

4. Wanita Suka Di Puji

Rahasia wanita selanjutnya adalah ia sebenarnya suka di puji tapi ketika kita memuji pasti kita di katakan gombal atau apa lah padahal di hati kecilnya bahwa ia suka sekali di puji, 

5. Wanita Suka kejutan lho

Semua wanita menyukai hal-hal yang membuat dia tercengang contohnya anda memberikan kecutan-kejutan kecil, contohnya kita dia lagi ulang tahun atau kita memberikan suatu hal yang ia damba-dambakan selama ini,  Seharusnya anda harus lebih peka dalam hal ini, Kejutan yang menyenagkan akan membuat wanita merasa di manja.


EmoticonEmoticon