Tuesday, March 24, 2015

Member Tercantik JKT48 2015

Tags


Taukah anda dengan Jkt48, pasti semua mengetahuinya apa lagi yang wota-wota JKT48 pastinya selalu tidak mau ketingalan informasi tentang seputar Jkt48, Kali ini saya akan mencoba memilih member Jkt 48 yang tercantik, akan tetapi sebenarnya sangat sulit untuk menentukan siapa-siapa saja member yang tercantik karena semua cantik-cantik.  Grup idola berasal dari  indonesia ini di bentuk pada tahun 2011, JKT48 adalah sebuah idol group terbesar di asia tenggara dengan fanbase terbanyak yaitu 4,5juta pengemar, JKT48 merupakan saudari dari AKB48 yang berasal dari Jepang. JKT48 hampir setiap hari mengadakan pertunjukan di Teater JKT48 bertempat di lantai 4 mal Fx Sudirman Jakarta. 

Member Tercantik JKT48 

1. Melody Nurramdhani Laksani
foto melody
Gadis cantik yang satu ini sangat menyukai filem aksi laga dari indonesia The Raid yang di buat oleh sutradara Gareth Evans, Ia mengatakan pemeran di filem tersebut keren-keren dan wow dalam aksi nya. Selain cantik ia juga memiliki segudang bakat terlebih ia memiliki pancaran aura yang alami dan inner beautinya wow sekali,  pembawaanya yang sangat kalem dan seakan lembut. Pandangannya yang tajam menambah ke manisan wajahnya, apa bila tersenyum woww meluluhkan hati para lelaki.

2. Nabilah Ratna Ayu
 Nabilah Ratna Ayu
Artis cantik Jkt48 ini memiliki segudang bakat dan tentunya memiliki pancaran aura yang sangat wahh popoknya kecantikannya membuat para lelaki luluh, Meskipun ia sekarang sudah terkenal dan mempunyai ribuan fans akan tetapi ia tetap ramah. 

3. Nagawa Haruka 
Nagawa Haruka
Artis JKT48 asal jepang ini memiliki pancaran kecantikan yang luar biasa, selain imut ia juga memiliki banyak bakat, nama yang akrap di pangil haruka ini sekarang sering muncul di salah satu stasiun tv swasta,  Haruka sangat senang tingal diindonesia kata nya orang indonesia ramah-ramah dan pemandangannya yang indah, dan makanan di indonesia enak-enak.

4. Shinta Naomi
Naomi memiliki kecantikan di atasa rata-rata terlihat cantik antara perpaduan ras cina dan jepang, daya tarik yang lain dari Naomi adalah sifatnya yang lembut dan feminim,  kecantikannya di barengi dengan bakat yang banyak. Sehingga banyak orang yang ingin menjadi dia dan menjadi pacarnya.

5. Jessica Veranda
Jessica Veranda
Veranda atau yang biasa di pangil ve ia adalah member jkt48 yang gaya nya  modis menambah keangunannya , soal fashion ia selalu update dan selalu dijadikan panutan bagi para memberlainnya. Kecantikan veranda memancarkan aura alami didalam tubuhnya , ia juga memiliki julukan sebagai miss badai atau Badai veranda, tak hanya itu ve juga dikenal orangnya sangat pendiam, akan tetapi pancaran aura kecantikannya tetap tertanam, dengan memiliki tubuh yang di bilang sexi dan tinggi semampai. 



EmoticonEmoticon