Sunday, April 5, 2015

Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

Komedo adalah salah satu anak jerawat heheh yang menempel di wajah, Komedo tumbuh karena kurangnya menjaga kebersihan wajah , wajah terkena debu dan akhirnya mengendap dipori-pori dan akan menyebabkan tumbuhnya komedo pada wajah. Anda jangan sepele dengan yang namanya komedo ,komedo pada wajah  akan menjadi masalah besar pada kesehatan kulit kalau dibiarkan akan semakin parah jika tidak ditangani secara tepat dan cepat. Komedo dapat mngurangi kepercayaan diri juga lhoo,, 
foto komedo

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
foto mengatasi komedo
1. Mengunakan Jeruk Nipis/Lemon
Taukah kamu jeruk nipis mempunyai banyak kandungan vitamin C, yang sangat bagus untuk kulit dan kecantikan kulit wajah, caranya usapkan emmm air perasan jeruk lemon pada secara merata. belah jadi dua jeruk tersebut dan usapkan pada sekujur wajah. 

2.Lidah Buaya
Taukah kamu Lidah buaya selain bermanfaat untuk rambut , lidah buaya juga berkhasiat untuk mengatasi komedo anda , cara mengunakannya cukup dengan menyediakan bahan-bahannya yang terpenting Lidah Buayanya, buka Lidah Buaya dan ambil dagingnya lalu oleskan pada seluruh wajah anda, lalu diamkan beberapa menit hingga mengering, setelah itu cuci hingga bersih wajah anda dan lakukanlah cara ini secara rutin.

3. Putih Telur
Putih telur sanggat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah selain itu putih telur banyak sekali manfaatnya dan mengandung vit E dan C, cara mengunaknnya ambilah telur ayam lalu pecahkan dan pisahkan antara putih dan kuning telur, ambil yang putihnya saja , lalu oleskan pada seluruh bagian wajah anda dan tunggu hingga mengering dan mengencang setelah itu baru anda bersihkan wajah anda dengan air bersih. Lakukan langkah-langkah  ini secara rutin.

4. Air Garam
Menurut mitos air garam dapat menghilangkan komedo, dan dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, akan tetapi garam memang banyak sekali mengandung manfaat, cara melakukannya adalah dengan mengambil air hangat secukupnya lalu campur dangan 1 sendok garam , lalu aduklah dan setelah itu gunakanlah sebagai cucimuka, dan lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 


EmoticonEmoticon