Thursday, March 26, 2015

Jenis Batu Akik Terpopuler 2015

Tags

Jenis Jenis Batu Akik Terpopuler 2015
Pada tahun 2015 sekarang sanggat tren dengan yang namanya batu Akik, banyak dari kalangan dewasa, muda-mudi bahkan remaja sangat mengandrungi Batu Akik, Jika kita melihat zaman dahulu batu permata akik hanya bisa digemari oleh kalangan yang hanya pecinta batu akik saja, akan tetapi dapat kita lihat sekarang sudah banyak sekali dari kalangan manapun mengemari batu akik tsb. Mengapa sekarang ini batu cincin diangap barang yang mahal bahkan hargana bisa mencapai puluhan juta, Karena semakin banyak peminatnya lah yang membuat batu Akik semakin mahal dan tentunya dengan kualitas dan Keindahannya juga. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Jenis-Jenis Batu Cincin Akik yang saat ini lagi naik daun atau Populer di kalangan kita. info tentang batu Permata


1. Batu Ruby

foto  Batu Ruby
Batu Ruby ini memiliki keindahan yang luar biasa dan batu ini juga di sebut juga batu Merah Delima, Jenis Batu ini sekarang Populer dengan keindahan yang bagus sekali. Harganya pun bervariasi tergantung dari tingkat kualitas dan keunikannya. 

2. Batu Bacan

foto Batu Bacan
Batu Bacan  salah satu batu mulia asli asal indonesia yang di temukan di daerah Maluku di pulau Bacan, Batu jenis ini sering jadi unggulan di kalangan kolektor atau penjual batu dan batu ini adalah salah satu batu yang terpopuler.

3. Batu Safir

foto Batu Safir
Batu Safir secara umum di gunakan sebagai permata dan perhiasaan jenis lainnya, batu safir ini memiliki banyak versi, Dan batu ini adalah batu terpopuler di tahun ini.

4. Batu Sungai Dareh

foto Batu Sungai Dareh
Batu ini berasal dari indonesia dan batu ini salahsatu batu paling populer pada waktu itu dan termahal pada saat ini, Batu yang berasal dari sumatera selatan mulai populer sejak Mantan persiden SBY dan Persiden Amerika Barak Obama memakai batu akik jenis Sungai Dareh.

5. Batu Zamrud

foto Batu Zamrud
Batu ini memiliki keindahan tersendiri yang mana batu ini memiliki warna hijau bening dan hijau tua, dan batu ini adalah salah satu batu yang Populer saat ini dan banyak juga yang memakai batu jenis ini.


EmoticonEmoticon