Wednesday, March 25, 2015

Harga Batu Akik Termahal Di Indonesia

Tags

Batu Akik Termahal Di Indonesia 
Tau kah anda dimana sekarang di indonesia lagi terjadi Demam Batu Akik, Fenomenal yang mengemparkan ini membuat kalangan masyarakat sebagaian beralih profesi sebagai penjual batu akik bahkan ada yang menjadi kolektor juga, Tidak di ragukan lagi bahwasanya batu akik memiliki aura yang sangat indah dan apa bila dipakai oleh pemiliknya seakan-akan akan menambah kewibawaannya. Dulunya batu cincin hanya di pakai oleh kalangan orang dewasa saja tapi akhir-akhir ini batu cincin dipakai oleh kalangan muda dan remaja Bahkan pada saat ini batu cincin telah menjadi trend dan gaya hidup. Batu cincin semakin mahal karena banyaknya para peminat dari berbagai kalangan.

jenis-Jenis Batu Akik Termahal 

1. Batu Giok
foto permata batu giok
Batu giok di Indonesia sudah dikenal sejak jaman dahulu kala , namun seakan populeritas batu ini tak pernah luntur, di tambah sekarang banyak para penghobi batu akik ini sehingga menambah Mahalnya harga batu giok di pasaran Indonesia. Ke indahannya batu giok dengan pancaran Khas warna Hijau dijadikan sebagai lambang atau perhiasan. Sebagaian orang percaya bahwa batu Giok yang sudah berumur ribuan tahun memiliki kekuatan tersendiri biasannya di percayai sebagai membawa keberuntungan, kedamaian dan ketentraman bagi pemiliknya.

2. Batu Bacan
foto Batu Bacan
Batu bacan akhir-akhir ini selalu di bincangkan di kalangan pengemar batu tersebut, Batu bacan merupakan batu jenis mulia batu akik asal indonesia ini memiliki keindahan yang luar biasa dan jenis batu ini banyak di temukan didaerah Halmahera seelatan di maluku Utara Di pulau bacan dan sehingga nama batu akik tersebut dinamakan Batu Bacan karna berasal dari pulau Bacan. Ada 2 Jenis batu Bacan yaitu Batu bacan Doko dan Batu Bacan Palamea yang menjadi incaran para kolektor dan para pencinta batu mulia, Batu Bacan Doko memiliki warna hijau gelap sedangkan Bacan Palamea berwarna hijau kebiruan. Harga Batu tersebut mulai dari Ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

3. Batu Cincin Zamrud
foto Batu Cincin Zamrud
Batu Zamrud memiliki pancaran aura tersendiri batu jenis ini adalah batu permata yang memiliki warna hijau tetapi bening sampai hijau tua, Batu ini dikatakan batu tua karna sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, Batu zamrud memiliki kekerasan sekitar 7.9 pada sekala mohs sebagaian orang percaya bahwa batu ini dijadikan sebagai lambang kemakmuran dan kedamaian.

4. Batu Safir
foto Batu Safir
Batu ini merupakan batu yang banyak peminatnya selain warnanya yang indah, tidak hanya di Indonesia namun di berbagai negara batu tersebut sudah terkenal, Harganya yang mahal sudah terbayar puas dengan keindahannya, Batu ini memiliki banyak versi ada wana biru, jingga, kuning, merah muda, kehijauan dan unggu, sebagaian orang percaya batu safir memiliki khasiat untuk meningkatkan pikiran dan memancarkan aura positif bagi pemakainya.

5. Batu Ruby
foto Batu Ruby

Batu yang satu ini memiliki keindahan yang luar biasa batu ruby sering disebut juga sebagai batu merah delima , batu ini sangat di sukai didunia termasuk indonesia juga, Biasanya batu ini dipercaya digunakan sebagai simbol kekuatan dan keberanian, harga batu ini bervariasi. 

Itulah Beberapa Batu yang dapat saja tulis dalam postingan saja sebenarnya masih banyak lagi batu-batu akik yang mahal,  BATU AKIK termahal di Dunia

1 comments so far

Jangan Mudah Percaya

Jangan anda percaya dengan batu isi energi / khodam kalau anda sendiri belum melihatnya secara langsung, dengan mngikuti pelatihan master inti energi di pelatihanintienergi.com anda Mampu merasakan dan melihat Cahaya Energi Benda yang mempunyai kekuatan Gaib agar anda terhindar dari penipuan

Semua keilmuan bisa dibuktikan langsung, permanen dan anda bisa melakukannya dimanapun anda berada, STOP mempelajari keilmuan yang tidak bisa dibuktikan

http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php

Call : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266


EmoticonEmoticon