Monday, March 30, 2015

Cara Menghilangkan Bau Badan Mengunakan Daun Sirih

Tags

Cara Menghilangkan Bau Badan Mengunakan  Daun Sirih

khasiat daun sirih

Tau kah anda bau badan sangat mengangu dan membuat kita tidak percaya diri, oleh karena itu saya menulis sedikit artikel untuk memberi tips atau cara menghilangkan bau badan dengan mengunakan media Sirih. Daun sirih sungguh banyak sekali khasiat dan manfaatnya salah satu nya untuk memusnahkan bau badan yang sangat tidak sedap . Bau Badan muncul karena disebabkan oleh Bakteri yang bercampur dengan -keringat-keringat kita, dan keringat tersebut hasil dari suatu kelenjar yang ada dalam tubuh manusia, ada dua kelenjar dalam tubuh kita yang mengeluarkan keringat yaitu kelenjar accrine and apocrine,  anda harus tau biasanya kelenjar Accrine menghasilkan kelenjar bening dan ini tidak sedikit pun menimbulkan bau lo, kelnjar ini biasanya sudah ada sejak bayi dan biasanya keluar di daerah telapak tanggan kita, dahi juga, dan punggung juga.
dalam Kelenjar Apocrine biasanya mengeluarkan keringat pada tempat-tempat yang biasanya yang berhubungan dengan tempat tumbuhnya rambut seperti ketiak, hidung, kemaluan.

khasiat daun sirih

Coba sobat mencari bahan-bahan dan bahan-bahan  ini mudah kok di dapatkan di sekitar kita,
1. Ambil lah 5 helai lembar daun sirih atau secukupnya
2. lalu sediakan juga 1 sendok makan air kapur sirih

Cara membuatnya Cukup Mudah
1. Anda hanya perlu mengambil 5 helai lembar daun sirih tersebut lalu tumbuk lah  hingga halus, dan campurkan kedalam tumbukkan daun sirih tersebut kedalam air kapur sirih lalu adauklah sampai tercampur semua.

Cara Menggunakan
1. Anda harus mengoleskan bahan-bahan tersebut yang sudah jadi ke bagian tubuh yang banyak mengeluarkan keringat atau oleskan kebagian tubuh yang baunya tidak sedap contohnya ketiak, tunggulah 20-30 menit agar daun sirihnya meresap kedalam kulit pori-pori anda. dan selanjutnya bersihkan bagian yang dioles tersebut dengan air dinggin hingga bersih.

2. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal dan bau badan anda hilang secara permanen lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur dan kita harus bersabar menjalankan tips tersebut, dan menghilangkan bau badan dengan daun sirih sudah terbukti berkhasiat.


EmoticonEmoticon