Monday, March 30, 2015

Personil Super Junior Tertampan

Personil Super Junior Tertampan/Terganteng

foto suju

Taukah kamu boyband yang satu ini berasal dari korea, dan tak hayal lagi bahwasannya orang korea terkenal dengan ketampanannya, seperti halnya para personil Super Junior. Boyband asal korea ini sering disebut dengan julukan Suju, boyband suju ini telah menjadi salahsatu boyband terbesar di korea dan pastinya sudah dikenal di berbagai dunia internasional. Boyband ini terdiri dari sekumpulan atu sekelompok pria-pria tampan ditambah dengan bakat yang sangat wow sekali contohnya seperti memiliki suara emas dan tentunya dengan gerakan-gerakan dance yang sanggat lincah dan baik. Taukah anda ternyata para Fans Suju ini telah menyebar diberbagai penjuru dunia.
Tanpa emperpanjang mukodimah langsung saja saya akan memberikan suguhan yang menarik seputar boyband SuperJunior ini, yang mana ada beberapa dari para personil Suju ini yang ketampanannya melebihi batas aksimum heheh. saya akan memposting beberapa personil Suju yang tertampan akan tetapi bukan maksud lainnya tidak tampan.


1. Kibum
Kibum
Kibum memiliki ketampanan yang sangat wow sekali, ia bergabung dengan superjunior sejak 2009 yang lalu banyak sekali para fens wanita yang mengidolakannya bahkan ingin menjadi pacarnya, ia memiliki wajah yang tampan dan juga memiliki pancaran aura yang kuat dan sangat sangat kharismatik sekali.

2. Sungmin 
Sungmin
Taukah kamu Lee Sung-min nama lengkapnya adalah salah satu personil yang dari keluarga mampu dan berada, ia dikenal ceria,bejiwa muda,tampan dan memiliki aura yang kuat, selain tampan ia memiliki bakat menyanyi dan tentunya dance juga.

3. Donghae

Donghae
Selain memiliki wajah yang manis dan tampan selain itu ia memiliki bakat yang menonjol diantara personil lainnya, ia lahir pada tahun 1986. 

4. Kyuhyun
Kyuhyun
Personil yang satu ini memiliki wajah yang tampan dan ia pun salah satu personil termuda di Suju kelebihan yang dimiliki olehnya ialah suara emasnya yang memukau para pendengar dan penonton ia lahir ditahun 1988. sejauh karirnya ia mendapatkan enam penghargaan tetapi individual.

5. Siwon
Siwon
Siwon adalah salah satu personil suju tertampan ia memiliki fisik yang nyaris sempurna, ia erupakan personil boyband yang aktif sering tampil diberbagai majalah fashion, ia memiliki bakat yang wowo tak hanya ganteng dan memiliki suara emas ia juga pemeran akting yang membintangi puluhan drama korea bahkan Drawa taiwan juga lo.


EmoticonEmoticon