Wednesday, March 4, 2015

Artis Tercantik dan Terpopuler

Artis Tercantik Dan Terpopuler yang Memiliki Tatapan yang Menggoda

1. Wulan Guritno

wulan guritno
Pesona wanita yang stu ini memang sungguh luar biasa, walupun wulan sudah memiliki anak akan tetapi kecantikannya memang sanggat wow heheh.

2. Dian Sastro
dian satro
Siapa yang tidak tau Dian Sastro yang memiliki wajah cantik Khas jawa.

3. Irish Bella
Irish Bella
Dara yang bernama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule masih sangat muda. Usianya menginjak 17 tahun. Dia keturunan Belgia Indonesia sehingga dia memiliki senyum memikat dan paras yang khas. 

4. Kadeka Devi
Kadeka Devi
Artis yang berasal dari bali ini memang memiliki paras cantik yang mempesona.

5. Sandra Dewi
Sandra Dewi

Ini adalah salah satu fans saya heheh,,, Sandra Dewi memiliki paras yang menawan dan wajah yang sangat cantik sehingga banyak cowok yang mengantri untuk menjadi kekasih halalnya heheh.

6. Jullie Estele
Jullie Estele
Dara berdarah campuran Prancis ini memang cantik mempesona. Dia yang sempat memenangi nominnasi rising star MTV award ini memang patut untuk digandrungi. Dia termasuk artis Indonesia yang cantik dan populer di sosial media. kecantikannya membuat para lelaki terpesona.

7. Raline Shah
Raline Shah
 Lewat film 5cm dia berhasil mendapat tempat dihati penggemarnya. Selain itu otaknya yang encer juga semakin menambah kecantikanya. Dia adalah lulusan National University of Singapore di bidang ilmu politik.

8. Raisha
Raisha
Penyanyi yang satu ini begitu banyak sekali fans nya terutama para lelaki heheh 

9. Citra Kirana
Citra Kirana
Dara cantik ini tentu banyak penggemarnya. Apalgi berkat akting dalam serial Tv yang ia bintangi tentu ia menjadi salah satu role model menantu idaman mertua Indonesia.

10. Pevita Pearce
 Pevita Pearce
Pevita Cleo Eileen Pearce ini memang memiliki kecantikan rona darah campuran. Ayahnya berdarah inggris sedang ibunya indonesia ini dikenal lewat film layar lebar denias.


EmoticonEmoticon