Thursday, March 5, 2015

Artis Bollywood Terpopuler Di Dunia

Daftar Nama-Nama Artis Bollywod Tercantik Dan Terpopuler Di Dunia


Artis Bollywood memang memiliki kecantikan yang khas, mereka adalah para wanita yang memiliki  pesona daya tarik yang luar biasa sehingga banyak orang yang mengidolakannya. Mata yang lebar dan dalam serta bibir yang seperti kulit sawo matang menjadi ciri khas perempuan Asia selatan ini. Tak heran artis Bollywod mendapat tempat di hati pengemar nya, Khususnya di indonesia banyak sekali pengemar Bollywood.

Berikut Nama-Nama Artis Bollywod yang dikatakan Terpopuler

1. Kareena Kapoor
Karena Kapoor
Kareena Kapoor

Wanita Cantik memiliki postur tubuh yang ideal , Daya tarik yang kuat pesonanya yang memikat membuat wanita ini menjadi populer.

2. Ameesha Patel
Ameesha Patel
Ameesha Patel


Wanita cantik ini memiliki kecantikan yang khas wanita asia selatan, dengan bibir yang tebal dan penuh. Walaupun banyak mengalami gunjingan, karir Ameesha Patel cukup baik sehingga menjadi populer.

3. Anushaka Sharma
anushaka
Anushaka Sharma

Dengan postur tubuh yang ideal, dan berparas cantik Anushaka mampu menyedot berjuta hati pengemarnya, Wanita yang awal karirnya di mulai dari 2008 namun nama nya kian melejit dan trpopuler.

5. Kajol Devgan
kajol
Kajol Devgan

Wanita satu ini memang memiliki mata yang indah. Tak heran walaupun telah menikah wanita ini masih terlihat cantik. Dia memiliki kecantikan khas wanita India. sehingga menjadi salah satu artis yang terpopuler.

Lhat juga 

Kumpulan Artis Bollywood Tersexi

Aktor Bollywood Tertampan Dan Terkaya


EmoticonEmoticon