Wednesday, March 4, 2015

Artis Pria Indonesia Tertampan

Artis Pria Tertampan di Indonesia Yang di Gandrungi Anak Anak ABG

Hari ini cukup panas sekali, akan tetapi tidak surut untuk memposting tentang beberapa artis yang di angap paling  tampan oleh kaum Hawa ini, Kata orang sih Tampan itu relatif tingal kita yang melihat nya, setiap sudut pandang pasti berbeda beda betul gak ???
Ketampanan wajah selebritis memang selalu menjadi sensasi yang seolah tak ada habisnya.

1. Aliando Syarief

foto aliando

Siapa sih yang tidak tau artis tampan si Aliando yang sering muncul di beberapa layar televisi anda, dan banyak di gandruni oleh para wanita-wanita. Nama Aliando seolah olah mengemparkan dunia Hiburan Tanah air, Pasalnya artis berdarah Arab minang ini memiliki wajah yang rupawan yang membuat para pria iri dan para wanita meleleh. 
Pasalnya Aliando yang bermain filem di Ganteng Ganteng Srigala kian lamanya semakin melambung dan terkenal sehinga banyak di idolakan oleh kaum hawa. 

2. Al Ghazali
foto Al

Dalam ketampanan Al tidak lah lagi di ragukan, Ketampanannya semakin lengkap dengan segudang bakatnya yang ia miliki. Selain pandai bernyanyi dan main filem ,, Ia juga pandai bermain DJ. Dan tentunya sudah pasti para wanita akan histeris ketika melihat ketampanan Al Ghazali ketika Bermain musik atau bernyanyi.

3. Ariel Noah
foto ariel

Ketampanan vokalis Noah ini seakan tak lekang oleh waktu, meski umurnya sudah kepala 3, akan tetapi wajahnya selalu ganteng dan mempesona, Bahkan banyak Artis-artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Ariel. Seperti Luna Maya, Sophia Mueller dll.

4. Morgan Oey
foto morgan

Morgan Oey adalah sosok yang paling diidolakan oleh para penggemar grup band SMASH. Namun sayang setelah keputusannya hengkang dari SMASH pada 25 September 2013 lalu, ia jarang muncul di televisi. Tetapi ia memutuskan untuk bermain sinetron bersama artis cantik Nikita Willy dalam sinetron 'Kau yang Berasal dari Bintang'.

5. Ammar Zoni 
foto ammar

Siapa sih yang tek tau Ammar pria tampan yang main filem di 7 manusia harimau, Nama Ammar pun kian terkenal dan bahkan mendapat predikat sebagai pria tertampan.

6. Verrel Bramasta 

foto verrel

Nama Verrel Bramasta memang masih terdengar asing bagi sebagian orang,itu karena Verrel merupakan artis muda pendatang baru. Namun sejak awal kemunculannya dibeberapa acara infotainment, wajah ganteng Verrel mendadak langsung tenar bahkan jadi idola para gadis remaja. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari info seputar Verrel Bramasta lewat internet.





EmoticonEmoticon