Friday, January 2, 2015

5 Manusia Asia Paling Aneh

Tags

Berikut ini saya akan memosting tentang 5 manusia aneh dari asia ..  hal ini dapat mengemparkan dunia lo ,,

1. The Chinese Elephent Man ( China )

manusia aneh

Huang Chuncais populer dengan sebutan Chinese Elephent Man. Tumor seberat 15 kg telah ,menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh. ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun ia bersusah payah, Berkat foto nya di publikasikan luas ia pun mendapat tawaran untuk operasi, dengan bebas biaya , yang menawarkan bantuan itu adalah dokter di Fuad Cancar Hospital di Guangzhou. Tentu saja oprasi ini tidak bisa hanya dilakukan sekali saja, karna kondisinya yang sudah parah.  


2. The Human Octopus ( India )

manusia aneh

Laksmi tatam, adalah bocah yang kelahiranya sangat mengerikan karna dia lahir dengan 4 kaki dan 4 tangan sungguh-sungguh hal yang tak bisa di bayangkan, orang menyebut bocah ini dengan Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi itu terjadi karena Parasit kembarannya yang masuk kedalam dirinya sewaktu dalam kandungan, kejadian yang menghebohkan itu sempat diartikan lain oleh masyarakat tertentu. Mereka percaya bahwa laksmi adalah penjelmaan dewi Laksmi, yakni dewi yang berkaki delapan yang dipuja dalam agama hindu, Dua tahun kemudia laksmi pun tumbuh menjadi besar dan pada akhirnya dokter mengoprasi parasit tersebut yang ada pada dirinya, Kini bocah tersebut hidup normal hanya dengan 2 kaki dan 2 tanggan.


3. The Treen Man ( Indonesia )

manusia aneh

Laki-laki pohon yang dikenal dengan dede menderita karena kombinasi Human Papiloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kulit yang terus menerus sudah mengambil alih sebagian tubuhnya. Akibatnya dia banyak mendapatkan cacian dari orang, bahkan kehilangan pekerjaannya. akan tetapi pertolonganpun datang, dede telah di karuniai dua orang anak , dede pun menjalani oprasi di rumah sakit hasan sadikin bandung dengan biaya di tangung oleh pemerintah.


4. The Conehead ( Vietnam )

manusia aneh

Nguyen Xuan Minh bocah berumur 5 tahun kondisinya aneh, kepalanya memanjang ke atas, matanya menonjol keluar, dokterpun sempat bingung dengan keadaan itu. Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen  mungkin adalah salah satu korban defoliant jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang amerika selama perang vietnam pada waktu itu. kemungkinanya orangtuannya terkontaminasi defolian sehingga bocah malang itu terlahir cacat. dan mungkin ia harus menjalani itu sepanjang hidupnya. sejauh ini tak ada kabar apakah Nguyen mendapat pertolongan dengan kondisi saat ini.


5. The Gigantic Face ( Vietnam ) 

manusia aneh

Lai Ti Dao seorang gadis kecil yang malang, ia menderita sakit tumor Schwannoma, yang awalnya hanyalah sebuah benjolan biasa di kerongkongannya. Namun benjolan itu kemudian membesar dannyaris Membunuhnya. Akan tetapi beruntung pertolongan segera datang dan ia di terbangkan ke miami Amerika serikat. Disana dia menjalani pembedahan selama 10 jam dan dokter mengangkat 10 pon tumor.


Itu lah beberapa manusia aneh di asia yang saya ambil dari beberapa sumber,,,, dan mari kita doa kan agar mereka mendapatkan kesembuhan ,,,
   dan sebagai manusia seharus nya kita selalu Bersyukur degan kesehatan yang di berikan oleh sang pencipta,,, dan dalam keadaan normal.


EmoticonEmoticon