Monday, April 6, 2015

Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir

Tags

Melihat Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir Wanita adalah mahluk tuhan yang paling indah, angun, cantik, lemah lembut, penuh santun dan sexi . Wanita adalah mahluk yang paling pengertian, wanita adalah seorang yang patut kita hargai, hormati kasihi, dan kita lindungi apabila kita sebagai cowok.  Ada kalanya juga wanita mempunyai sifat yang berbeda, karakter juga yang berbeda.

Percaya Atau tidak kamu bahwasanya kita bisa mengetahui karakter atau sifat seorang wanita hanya dalam melihat keindahan bentuk bibirnya, Salah satu pesona atau daya tarik seorang wanita adalah bibir, bibir yang sensual akan menambah ke eksotisan seorang wanita tersebut, bentuk bibir juga sudah disesuaikan dengan bentuk wajah kita, dan kita harus mensyukuri itu. Artikel kali ini akan membahas karakter atau sifat seorang wanita kita bisa melihatnya hanya dengan melihat  bentuk bibirnya, yang saya ambil dari berbagai sumber.


Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibir

1. Bibir yang tipis

Bibir yang tipis
Bibir tipis
Seorang wanita yang memiliki bentuk bibir tipis cenderung biasanya orangnya banyak bicara, selain itu dia juga pandai sekali merayu dengan kata-katanya, karakter yang lain jenis bibir yang tipis ia juga lebih cenderung mengunakan berbagai cara dalam meraih tujuan yang iya dambakan. Hal yang paling pentin Karakter bibir tipis memiliki keoptimisan yang tinggi dalam kehidupannya. Lalu karakter yang lain wanita berbibir tipis Nafsunya dibilang besar.
 Anda BOleh Percaya Boleh Tidak.



2. Jenis Bibir Tebal

Jenis Bibir Tebal
 Bibir Tebal
wanita yang memiliki bibir tebal biasanya orangnya ada sikap keterbukaan, Percaya dirinya sanggat tinggi, emm karakternya juga penuh dengan kemesraan. 


3. Bibir Berbentu seperti Busur

Bibir Berbentu seperti Busur
Berbentu seperti Busur
Bibir jenis ini sosoknya cukup ekspresif dan juga ia tak pernah menutupi apa yang ia rasakan, dia juga lebih tidak takut akan datangnya masa depan, dan jenis bibir ini merek memberikan keritikan yang pedas dan tajam.. bentuk bibirnya normal akan tetapi bibir bagian bawah agak besar atau tebal.


4. Bibir berbentuk Tipis dan lebar

Bibir berbentuk Tipis dan lebar
Tipis dan lebar
bibir yang tidak terlalu tebal dan ukurannya pun lebar memiliki karakter ia pandai bergaul dan sehingga banyak kawan, dan bisa dikatakan lumayan lah populer, didalam urusan kerja ia sangat banyak keahlian atau talenta yang ia punya, dan orang yan memiliki bentuk bibir tersebut mereka cenderung tidak menyukai bergantung hidup kepada orang lain.

5. Bibir kecil tetapi Tebal

Bibir kecil tetapi Tebal
kecil tetapi Tebal
bibir jenis ini memiliki karakter yang rebel dan biasanya ia menjadi pusat perhatian orang lain. dan ia juga banyak disukai oleh teman-temannya karna memiliki kpribadian yang baik dan juga memiliki juang yang tinggi.

itulah beberapa jenis bibir yang memiliki keindahan tersendiri yang di ciptakan oleh sang pencipta ,, oleh sebab itu mari kita jaga dan kita selalu mensyukurinya.



EmoticonEmoticon