Friday, January 2, 2015

5 Pulau Terindah di Dunia 2015

Tags

5 Pulau terindah didunia yang menyajikan keindahan yang sangat luar biasa, yang membuat jiwa kita damai, dengan pulau yang megagumkan,

Berikut ini adalah 5 pulau yang terindah di dunia , yang membuat anda takjub dan terkesima.

1. Pulau MalaDewa

pulau terindah di dunia

Kepulauan Maldive adalah rantai atol karang di samudra hindia yang terletak sekitar 400 Kilometer di lepas pantai barat daya hindia. Pulau-Pulau yang terbentuk dari dua rantai 26 atol karang yang terdiri 1192 pulau terbesar lebih dari 90.000 kilometer persegi, Republik maladewa adalah negara terendah di dunia dengan ketinggian rata-rata hanya 1,5 meter (4ft 11 in) diatas permukaan laut, sehingga menimbulkan kekahawatiran terendam karena perubahan permukaan laut yang ditimbulkan oleh perubahan iklim.


2. Pulau Tahiti
pulau terindah di dunia

Terletak di Samudra pasifik bagian selatan, tahiti adalah pulau terbesr di kepulauan-kepulauan Society, Tahiti meliputi 403,5 km persegi dan memiliki ketinggian puncak 7.352 meter di Mou'a Orohena yang merupakan sebuah gunung berapi di pulau tersebut. Sebelumnya dikenal sebagai Otaheite, pulau yang di ciptakan dari aktivitas gunung berapi.


3. Pulau Big island, Hawai, USA

pulau terindah di dunia

The big island yang terbesar dari kepulauan Hawai, meliputi area seluas 4.028 kilometer persegi dengan titik tertinggi di Mauna kea, pada ketinggian 13. 796 kaki, mauna kea adalah gunung tertinggi di dunia ketika mengukur dari dasar dasar laut hingga puncak.


4. Pulau Bali Indonesia

pulau terindah di dunia

Bali adalah pulau yang terletak di indonesia bagian barat , hanya beberapa km sebelah timur dari jawa. Bali meliputi sekitar 5600 kilometer persegi, dengan pegunungan hutan lebat dan danu yang dilengkapi dengan pantai yang indah. Bali terkenal denagan budaya nya yang khas dan unik yang merupakan berbaur cina, india dan pengaruh Hindu,,, sejak tahun 90an bali sangat terkenal dengan budaya pulau yang romantis melalui tulisan antropologi Margaret Meat.


5. Pulau Boracay, Filipina

pulau terindah di dunia

Boracay terletak di Asia Tenggara di kepulauan Visayas, terletak hanya 196 km sebelah selatan dari ibukota Filipina, Manila. ini adalah pulau terkecil di Filipina meliputi 3.985 mil persegi. Terletak di provinsi Aklan pulau-pulau lokasi wisata yang paling populer adalah pantai putih dan pantai Bulabog di temukan di sisi berlawanan di pulau ini 


EmoticonEmoticon