Friday, May 8, 2015

Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda

foto awet muda

Salam sejahtera untuk kita semua, kali ini saya akan berbagi tips kepada anda, yaitu tips Awet muda. Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda ini saya ambil dari beberapa sumber dan saya kira Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda sangat berguna untuk kita semua. Muda dan tua memanglah sudah di takdirkan untuk manusia akan tetapi sebagai manusia kita juga wajib menjaga wajah atau tubuh kita agar selalu sehat dan tampak lebih muda, apa bila usia telah lanjut. Selalu Awet Muda sangatlah di idamidamkan oleh semua orang, baik wanita ataupun pria, banyak sebgaian orang mencoba melakukan operasi, mengkonsumsi obat-obatan agar mendapatkan apa yang diinginkannya yaitu Awet Muda, didalam Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda ini akan saya bagikan pada kawan-kawan semua bahwasannya untuk menambah pengetahuan atau bisa kawan-kawan ikuti tips ini.  Berikut Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda.

foto awet muda

1. Olahraga
Olahraga adalah bagian terpenting bagi kita, olah raga merupakan salahsatu aktifitas yang mana melatih fisik dengan mengerakkan seluruh anggota tubuh anda menjadi bugar dan sehat. Seseorang yang berusia lanjut yang memiliki kesehatan pada jantungnya, jauh sangat lebih baik dibandingkan dengan seseorang yang muda namun tidak aktif secara fisiknya ( Berolahraga).  Dengan adanya kita meningkatkan aktifitas fisik , kita bisa dapat memutar kembali jam biologis. 

2. Cukup Tidur
Tidur merupakan istirahat total, antara fisik dan fikiran, para peneliti menyimpulkan bahwasannya kekurangan tidur bukan hanya membuat anda tidak prima di setiap harinya, akan tetapi anda juga akan menjadi sangat rentan terhadap penyakit. yang menakutkan.   

3. Jangan Stres
Stres dapat menimbulkan beberapa penyakit mematikan, seperti ganguan jantung, darah tinggi dll. jika anda ingin menikatkan peluang untuk hidup lebih lama, berarti anda harus mengurangi yang akan membuat anda sakit, yaitu dengan mengurangi stres yang berlebihan. 

4. Sikap Positif
sikap positif adalah salah satu senjata ampuh dalam mengurangi penuaan, jangan anda selalu merasa cemas pada hal-hal yang belum tentu. jadikanlah hidup ini selalu berfikir positif , dengan fikiran positif maka hasilnya juga akan positif, begitu halnya dengan Awet muda. Suatuhal emosi yang positif pada usia dini akan membantu kita menghilangkan rasa-rasa tak menentu seperti cemas dan tentunya dapat membuat hidup anda selalu tersenyum dan bahagia.

5. Jaga Kesehatan Kulit
Tips Membuat Wajah Selalu Awet Muda salah satunya dengan menjaga kulit kita agar tampak lebih mulus, makan makanlah yang mengandung vitamin-vitamin yang akan membantu mencerahkan atau dapat membuat kulit anda sehat, contohnya wortel, memakan wortel dapat membantu kulit anda terjaga dan menyeimbangkan PH permukaan kulit, yang akan menyingkirkan bakteri yang ada pada kulit.  



EmoticonEmoticon