Saturday, May 2, 2015

5 Artis Indonesia Paling Cantik

Dunia hiburan tak lepas dengan kecantikan dan ketampanan, setiap insan wanita pasti memiliki kecantikan yang berbeda, seperti halnya 5 Artis indonesia ini, Kebanyakan orang menyebutkan bahwa cintik itu Relatif, dalam artikel kali ini saya akan menyuguhkan 5 Artis Indonesia yang paling cantik menurut ane, kalau menurut kawan-kawan pembaca tau tau, karna kan cantik itu relatif dan juga berbeda sudut pandang, 5 Artis indonesia tercantik ini sering muncul dilayar kaca tv anda, maupun dalam layar lebar,  ke 5 artis indonesia ini selain memiliki wajah yang cantik tapi dalam urusan berbakting sudah tak diragukan lagi, pasti kawan-kawan semua tidak sabar untuk melihat siapa-siapa saja sih yang masuk dalam daftar 5 Artis Indonesia Tercantik, Berikut saja suguhkan untuk anda.


1. Pevita Pearce
foto Pevita Pearce

Pevita Pearce seorang artis muda yang sekarang lagi naik daun, walaupun muda kalau dalam berakting ialah jagonyua, selain itu Pevita Pearce memiliki wajah yang cantik dan natural, yang membuat para pengemar menyukai nya. 


2. Citra Kirana
foto Citra Kirana

Citra Kirana, sesosok wanita yang kalem,lemah lembut,angun. Citra Kirana termasuk juga artis muda yang berbakat, inilah yang membuat Citra Kirana masuk dalam daftar 5 Artis Indonesia Tercantik, Awal mula karirnya Citra Kirana bermain filem FtV yang membuat namanya banyak di kenal orang. 


3. Anisa Rahman
foto Anisa Rahman

Anisa Rahman yang lahir di tahun 1990 ini sekarang menjadi artis tercantik dan terpopuler, Anisa Rahman pernah bergabung dalam group grilband yaitu cherry belle, wajah nya yang cantik natural membuat para fans terkesima melihatnya khusunya para fans pria. 


4. Alisia Rininta
foto Alisia Rinita

Alisia Rininta memiliki wajah yang cantik, manis dan bertubuh ideal yang membuat nilai plus bagi Alisia Rininta, ia termasuk artis muda juga yang kelahiran tahun 1991, nama nya kian populer setelah membintangi beberapa sinetron bahkan membintangi filem layar lebar juga, Alisia Rininta orang memangilnya dengan nama Acil.


5. Nikita Willy
foto Nikita Willy

Nikita Willy tak perlu diragukan lagi kalau soal kecantikan, artis yang dibilang cukup muda ini mampu menyedot perhatian pablik dengan gayanya dan aksi-aksinya, Nikita Willy lahir pada tahun 1994, dulu Nikita Willy pernah digosipkan berpacaran dengan pemain pesepak bola, akan tetapi kisah asmaranya kandas begitu saja.

Itulah 5 Artis indonesia yang memiliki kecantikan tiada batas, semoga artikel kali ini menambah info untuk kita semua.


EmoticonEmoticon