Monday, April 27, 2015

Daftar Nama Artis Terkaya Di Indonesia

Kekayaan adalah buah hasil dari kerja keras, akan tetapi tak semua kekayaan akan menjadi kenikmatan, yang harus semua garis bawai bahwasanya kekayaan itu hanyalah titipan semata, kekayaan hanyalah sementara, kekayaan adalah cobaan, dan kekayaan juga adalah kenikmatan akan tetapi kekayaan tidak lah dibawa Mati, yang kita bawa mati Hanyalah Amal Kita didunia ini. 
Kekayaan para artis indonesia ini adalah hasil dari jarih payah yang mereka dapatkan, yang mana hasil dari kerja keras, tanpa adanya kerja keras maka hasil yang maksimal akan kurang, akan tetapi apabila kita bekerja keras pasi akan ada balasannya, akan ada hasil yang sangat membuat kita puas. Artikel kali ini kan membahas tentang Daftar Nama Artis Indonesia Terkaya. selain menjadi artis banyak juga para artis yang mengeluti bidang lain misalnya bisnis,, tak jarang artis yang tak berbisnis rata-rata artis mengeluti usaha bisnis demi menambah pundi-pundi kekayannya. 

Nama-Nama Artis Terkaya di Indonesia

1. Tukul Arwana

foto tukul arwana

Siapa yang tak tahu Tukul Arwana seniman lawak yang memiliki karismatik kelucuaan yang luar biasa, tanpa dia berbicara kita cuma melihat wajahnya pasti kita udah ketawa, Tukul Arwana memiliki dianugrahi wajah yang sangat humoris akan tetapi jangan salah tukul Arwana adalah salah satu Artis terkaya Di Indonesia, Selain jadi Artis Tukul Pun mengeluti beberapa Usaha, dan Bisnis.

2. Anjas Mara

foto anjas mara

Walaupun namanya kurang terdengar dan jarang muncul dilayarkaya akan tetapi soal kekayaan Anjas Mara, lah yang menang, walaupun Jarang muncul di layar Tv mungkin ada kesibukan yang lain, Ia mengeluti dunia peran sinetron pada awal tahun 2000 dan bisnisnya juga banyak dimana-mana, wajar kalau Anjas Artis Terkaya.

3. Luna Maya

foto luna maya

Selain memiliki wajah yang sangat natural alami cantik Luna Maya juga menempati posisi salah satu artis indonesia terkaya, dengan bermodalkan wajah cantik dan tentunya dibarengi juga dengan telenta-talenta yang ia punya, selain ia membintangi senetron, main filem layar lebar juga, sebagai model, sebagai presenter juga dan bisnisnya banyak dimana-mana tak heran kalau Luna masuk dalam artis kategori terkaya diindonesia.

4. Sule Sutisna

foto sule

Sule Sutisna atau yang akrab dipangil sule ini adalah pelawak terkenal yang memiliki kekayaan luarbiasa, walupun memulai karirnya dibilang baru, akan tetapi sule menempati posisi kategori artis terkaya, sule ini adalah seorang seniman yang memiliki keahlian banyak atau multi, menyanyi bisa, memainkan semua alat musik bisa, pokoknya multi talenta. Setiap aksinya sule selalu mengocok perut para penonton dengan kelucuan sule, dan dikabarkan sule adalah artis termahal. disisilain sule juga memiliki usaha-usaha bisnis yang lain.

5. Rafi Ahmad

foto rafi ahmad

Artis muda yang satu ini dibilang artis yang sangat sukses, kesuksesannya akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa, mobil dan rumah mewah menghantarkan rafi ahmad masuk dalam kategori artis terkaya, walaupun masih muda soal totalitas dan kerja keras Rafi Ahmad Juaranya.

6. Sahrini

foto sahrini

Sahrini termasuk artis paling kaya karena setiap kesehariannya Sahrini selalu menampilkan hal-hal yang gelamor, dan dikabrkan bulu matanya dan pakaianya itu berkisar puluhan juta, Sahrini adalah penyanyi, presenter dan model yang sukses, dan di kabarkan sahrini memiliki pesawat terbang pribadi wow.


EmoticonEmoticon