Wednesday, April 29, 2015

Biodata Dan Biografi Raffi Ahmad


foto raffi Ahmad


Karir rafi Ahmad dimulai saat ia berumur 15 tahun, dan ini memang suatu keberuntungan raffi pada saat itu iya memulai karirnya dengan umur yang di bilang sangat muda, pada waktu itu Raffi mengikuti bermain sinetron yang berjudul Tunjuk satu bintang dia sebagai pembantu, pada tahun 2002. Karna akting rafi yang sangat memukai dia selalu memberikan yang terbaik dan akhirnya banyak tawaran-tawaran untuk raffi bermain FTV yang akhirnya , raffi pun sering bermain Sinetron unggulan dan FTV, Sinetron unggulan Raffi yang pernah ia perankan Senandung Masa Puber pada tahun 2003, Olivia dan tarzan cilik pada waktu itu. Sedangkan unggulan FtV rafi yang ia perankan pada 

foto raffi Ahmad

Nama Lengkap/Asli: Raffi Faridz Ahmad
Nama Panggilan: Raffi Ahmad
Tempat lahir: Bandung
Tanggal lahir: 17 Februari 1987
Pekerjaan: Artis,Penyanyi, Pemain sinetron,Presenter, Model dll.
Istri: Nagita Slavina


waktu itu antara lain Tujuh hari Tujuh Kekasih, 14 hari anak Band dan guru.  Karir raffi ahmad melanjut dan pada akhirnya ia mulai kebanjiran Job, Selain sinetron dan FTV, Raffi Ahmad Juga akhirnya membintangi sebuah filem Layar lebar, yang berjudul Me Vs High Heels. Filem tersebut sukses dan akhirnya berkat Raffi dan kemampuan raffi yang memang bagus dalam berakting raffi akhirnya mendapatkan hadiah penghargaan yaitu Aktor Terfavorit di indonesia kids choice Awerd pada tahun 2009 silam.

foto raffi Ahmad
Raffi Ahmad juga pernah menjadi personil grop band yang di sebut BBB dibawah naungan melli guslaw akan tetapi hal itu tidak bertahan lama, dan akhirnya Raffi fakum dari grop band tersebut, Lanjut lagi Kemampuan rafi tidak hanya itu ia bahkan menjadi seorang presenter, pada waktu itu presenter musik bersama dkk. Raffi Ahmad akhirnya sukses dengan multi talenta yang ia miliki. dalah hubungan asmarannya rafi ahmad dikabarkan setelah putus dari Yuni Sahara ia kerap bergonta-ganti pasangan, akan tetapi pada akhirnya hatinya berlabu pada GIGI, atau Nagita Slavina yang sekarang menjadi istrinya.


EmoticonEmoticon