Friday, November 14, 2014

Tips Mendapatkan Pacar dengan Mudah

Bagai mana kabar anda para pembaca ,, saya harap kalian baik-baik saja,, di pagi kali ini saya akan memberikan Tips Rahasia saya, tentang Mendapatkan pacar dengan mudah ,, bagi anda yang lagi jomblo ,, anda bisa mempraktekan nya tips dari saya,,,,


Hari gini belum punya pacar , wah bisa ketingalan bus hahahah,, Kesulitan dalam mendapatkan pasangan lebih logis nya sebut saja pacar juga di pengaruhi faktor barangkali juga kita tidak sadar trhadap diri kita misalnya kurang bisa bergaul atau kuper, dan tidak tau akan kelebihan dirisendiri.  Bagi seseorang yang punya modal pas-pasan , modal disini bukan masalah materi akan tetapi juga rasa optimisme diri seseorang, Meskipun materi berlebih barang kali ada kelemahan lain baik berupa kelemahan fisik, dalam hal ini juga akan menghalangi seseorang mendapatkan sang idaman hati ,,, Akan tetapi fisik tidak selamanya mempengaruhi , karna sudut pandang seseorang berbeda.

Berbagai hal yang perlu anda lakukan ketika ingin segera mendapatkan pacar baru, bisa anda coba dengan metode di bawah ini.

1. Berpenampilan Rapi

Perbaiki penampilan anda,  cobalah kenakan sesuatu yang membuat anda nyaman dan pada saat yang sama anda memberikan kesan bahwa anda bener-benar peduli akan kebersihan, Sisir rambut anda untuk memperlihatkan sebuah gaya menunjukkan anda lebih menarik dan bukan menakutkan.

2. Jangan Menutup Diri 

Trauma dengan hubungan yang lalu dapat membuat anda menutup diri. Sakit hati yang paling dalam memang memiliki berefek pada sulitnya anda mendapatkan kekasih. Maka dari itu yang perlu di sadari adalah anda harus percaya bahwa anda pria baik yang dapat menyayangi dengan tulus, jika anda tidak pernah mencoba, anda tidak akan mendapatkan seseorang yang anda idam-idmkan.

3. Yakin dan Percaya diri

Tampil yakin dan percaya diri adalah suatu hal yang menarik dimata seseorang wanita, padadasarnya sikap pria yang diinginkan dan tenang yang ditunjukkan kepada seorang wanita akan menambah kesan menarik diri anda dimata mereka. Disini anda harus belajar untuk menangani dirisendiri, Datangilah dia seorangdiri dan halini akan menunjukkan kesan bahwa anda memang benar-benar tidak takut pada tantangan. Jadilah percaya diri dan anda akan mendapatkan pacar dengan cepat.

4. Bersikap Ramah

Bersikap ramah pada seseorang yang anda kenal, Tunjukkan rasa hormat ketika memberikan sapaan, ini tentu saja menjadi cara yang terpenting agar si dia makin wow sama kita.

5. Cari Kegiatan dimana anda bisa berdua bersama-sama

Cobalah untuk menemukan waktu-waktu dimana anda bisamelewatkan waktu-waktu berdua dengan calon pacar. Jika anda tidak bisa masuk kelas yang sama, carilah berbagai kegiatan estrakulikuler tau aktivitas organisasi yang memungkinkan anda menghabiskan waktu bersama.  Makin intensif interaksi anda dengan sang target maka makin cepat dan mudah pula proses menjadikan seorang pacar, Apalagi dalam kegiatan-kegiaatan berikut anda dapat menunjukkan berbagai kelebihan yang membuatnya makin kagum pada anda.





6. Jejaring Sosial

Manfaat kan jejaring sosial, seperti facebook, twittr, bbm dll. Gunakan juga media untuk mengamati latar belakang berbagai kegiatan yang menjadi favorit sang target . Jejaring sosial juga bisa di manfaatkan sebagai media berkomunikasi yang efektif apabila anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk bertatap muka secara langsung. Satu juga hal yang perlu di perhatikan , anda juga harus memahami norma-norma berinternet, jangan sampai anda melakukan hal-hal yang berlebihan di media sosial untuk menarik perhatian atau menuliskan sesuatu justru bisa membuatnya menjauhi anda.



7. Jalani Hubungan baik dengan teman-temannya

Langkah ini cukup efektiv untuk mendapatkan pacar adalah dengan menjalani hubungan baik dengan temannya. atau menjalin jaringan pertemanan sebanyak-banyaknya, Bergabunglah dengan aktivitas dimana anda bisa mendapatkan banyak teman, dan ketika anda sudah menemukan target anda, dekatilah teman-teman terbaiknya. jika perlu anda bisa mengunakan teman-teman tersebut untuk membantu anda mendapatkan sang target.

8. Beri Perhatian khusus untuknya

Berilah perhatian khusus pada sang target. caranya cukup simpel aja, dari mengucapkan salam dan saling bertegur sapa saat berpapasan, Cobala untuk selalu memahami  apa saja yang ia butuhkan dan jika perlu anda bisa menawarkan bantuan kepadanya, Perhatiakan juga kapan ia ulang tahun dan mulailah dengan mengucapkan selamat via sms, telfon atau jejaring sosial lainnya. Jika hubungan anda sudah semakin dekat anda bisa mencoba memberikannya berbagai macam hadiah  kepada si target dihari-hari sepesial, Hadiah tersebut tidak lah harus mahal atau mewah namun cukup menunjukkan perhatian anda kepadanya.


9. Tunjukkan Bahwa anda serius untuk menjadikan dia sebagai pacar

Anda perlu memastikan bahwa ia menerima semua bentuk perhatian dan perlakuan khusus anda padanya. Tunjukkan bahwa anda benar-benar serius dan tidak main-main untuk menjadikan sebagai seseorang pacar. Halini sebenarnya cukup mudah hanya dengan terlihat tidak terlalu banyak mendekati pria atau wanita lain dalam komunitas anda.  Cobalah untuk selalu memperhatikan dan membantunya dengan tulus semua hal yang dilakukan dengan tulus pada akhirnya akan dirasakan tidak hanya oleh anda, namun juga pasangan anda. Jika ia merasa bahwa anda benar-benar serius dan menunjukkan tanda-tanda kesedian maka langkah selanjutnya untuk mengungkapkan cinta  anda  dan menjadikan seorang pacar adalah hal yang mudah.





EmoticonEmoticon