Wednesday, March 9, 2022

Kata-Kata Menyentuh hati Tentang Perjalanan Dan Cinta

Tags

 

Perjalanan dan Cinta

Dulu aku sedang berjalan menuju tempat tujuan sendirian, namun jika dijalan aku bertemu dengan seseorang dan mau menemani aku berjalan, maka akan ku sambut dengan lembut, tapi jika dia terlalu lelah dalam melangkah, dan memilih kembali atau berhenti itu pilihannya, namun aku akan tetap berjalan melangkahkan kaki ku meninggalkannya tanpa ada keraguan karna aku belum sampai tujuan.

Tidak ada yang perlu aku khawatirkan jika harus berjalan sendiri karna sebelumnya aku juga sendiri. Pada akhirnya aku sudah ditempat tujuan lalu bertemu kembali dengan seseorang yang baru, kali ini akan aku jaga langkahnya agar tidak lelah dan tak terhenti,

akan ku buat dia tetap di sisiku, disini ditempat tujuan ku karna aku sudah cukup kuat mempertahankanya. 

 

Pengarang : Elis Indarty

 


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon