Saturday, December 10, 2016

Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

Siapa yang tidak kenal dengan Meriam Bellina, Artis senior yang masih terlihat cantik dan memiliki kulit yang sangat kencang padahal tahun ini ia memasuki kepala 5, banyak orang bertanya-tanya khusunya para wanita apa sih Rahasia Awet Muda ala Meriam Bellina?? Kali ini saya akan membongkar rahasia kecantikan Meriam Bellina  awet muda. 
Rahasia Awet Muda Meriam Bellina
Meriam Bellina
Meriam Bellina sangat menjaga pola makan dan olah raga agar menghasilkan pancaran aura yang selalu segar dan membantu mempermuda sel-sel kulit. Selain itu Meriam Bellina juga melakukan perawatan tubuh, hal yang selalu ia lakukan untuk tetap mendapatkan kesegaran tubuh dan selalu awet muda Meriam Bellina selalu rajin untuk minum air teh dan air putih itulah salah satu rahasia Meriam Bellina untuk mendapatkan kulit yang selalu terlihat awet muda.

Meriam Bellina mengkonsumsi air putih satu hari 5 liter kencing tidak boleh keruh, selain itu Meriam Bellina juga menambahkan dengan harus menjaga pola istirahat yang cukup berrarti harus menjaga istirahat dengan sebaik mungkin dan teratur. 

Hindarilah kebiasan merokok, minum Alkohol dan juga begadang, agar tubuh kita selalu bugar dan sehat.
Rahasia Awet Muda Meriam Bellina
Meriam Bellina
Hal yang paling penting kita juga harus melihat asupan pola makan kita, makan yang teratur dan makan-makanlah yang mengandung gizi yang tinggi, MeriamBellina sangat menjaga betul asupan makanya ia mengatakan bahwa ia menjauhi makanan daging meriam lebih suka mengkonsumsi sayuran. 

Meriam memang tak doyan makan daging. dan juga jeroan. Apa lagi sudah berumur, daging merah Meriam jarang sekali memakanya. Ia lebih suka ikan, sayur, dan buah-buahan,

Itulah tips sehat ala Meriam Bellina yang membuat awet muda, semoga bermanfaat. 

Lihat Juga :


EmoticonEmoticon