Friday, December 16, 2016

Nama-Nama Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Masuk Penjara

Salam Sejahtera untuk pembaca yang budiman, Seperti yang sudah-sudah blog yang selalu membahas tentang Sekumpulan Artis Indonesia yang belakangan ini sangat di cari informasinya oleh para pengemar atau fans, yang senang melihat foto terbaru dan Gosip terbaruRendz Blog menyajikan informasi artis indonesia seperti halnya Nama-Nama Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Masuk Penjara yang sedang anda baca saat ini. Penjara kalau di benak saya ,, mmmm menyeramkan dan tanpa adanya kebebasan, semua orang akan mengalami kepahitan didalamnya dan jangan sampai lah kita-kita berurusan dengan hukum dan smpai masuk penjara, Biarlah orang yang melangar hukum seperti tindakan kriminal yang di penjara. Ternyata bukan hanya orang biasa aja yang masuk penjara,, ternyata artis juga bnyak yang masuk penjara . Tanpa memperpanjang kata pengantar langsung saja kita lihat Nama-Nama Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Masuk Penjara.

1. Sheila Marcia

Sheila Marcia
Sheila Marcia
Artis cantik dan seksi yang satu ini pernah merasakan dinginya jeruji penjara. saya melihat kebnyakan artis indonesia terkena kasus masalah Narkoba, entah karena apa barang haram tersebut di pakai. Shela Marcia terkena kasus narkoba dan akhirnya masuk penjara bulan 09-2009.


2. Dewi Persik

Dewi Persik
Dewi Persik
Siapa yang tak tahu artis sexi dewi persih yang punya goyang gergaji mamen,, ternyata sang dewi pernah mengalami pahitnya dibalik jeruji besi atau masuk penjara, karna kasus perkelahian dan saling menyakar yaitu antara dewi persik kelahi dengan julia peres. pada waktu itu DePe dan JuPe sedang melakukan syuting filem horor tiba tiba ada perselisihan yang mengakibatkan terjadinya cakar menyakar. dan akhirnya keduanya saling melapor ke polisi dan pada akhirnya keduanya masuk penjara.

3. Julia Peres

Julia Peres
Julia Peres
Artis sesksi yang memiliki P******** Besar ini ternyata pernah juga merasakan dinginya penjara kasus yang dialami jupe yaitu kasus perkelahianya dengan Depe.

4. Andi Soraya

Andi Soraya
Andi Soraya
Ibu dari 2 anak ini terpaksa harus di bawa oleh polisi ke kantorpolisi dengan kasus penganiayaan tapi ringan sihh karena melempar seseorang dengan gelas saat di klub.

5. Lidya Pratiwi

Lidya Pratiwi
Lidya Pratiwi
Artis cantik yang satu ini terlibat kasus pembunuhan terhaap seorang Naek Gomgom Hutagulung. ternyata Lidya Pratiwi tidak sendirian ada sukardi yang menjadi terdakwa juga. akibat kasus pembunuhan ini Lidya Pratiwi terjerat hukuman selama 14 tahun.. mmm sadissss.

Itulah beberapa artis cantik dan seksi yang pernah mengalami kasus-kasus yang akhirnya harus masuk kedlam penjara. silahkan melihat kategori lain yang telah di sediakan oleh Rendz Blog tentang Kumpulan Foto Dan Biodata Artis Indonesia dan gosip gosip lain.


EmoticonEmoticon