Tuesday, December 13, 2016

Kumpulan Foto Dan Biodata Raisa Andriana

Foto Dan Biodata Raisa Andriana Lengkap akan tersaji di Rendz Blog yang mana membahas tentang Kumpulan Foto, Biodata Artis indonesia, Rendz Blog kali ini akan membahas tentang Kumpulan Foto Dan Biodata Raisa Andriana yang saat ini sedang dicari-cari oleh para pecinta Raisa. Raisa Andriana adalah seorang penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang sangat baik ditambah dengan kecantikan yang sangat wow,, membuat kalangan pria jatuh hati ketika melihatnya. 

Mengawali karirnya Raisa Andriana menyanyikan lagu yang berjudul serba salah yang akhirnya membuat namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas, sebelumnya ia memiliki band yang bernama Andante. Tanpa memperpanjang kata pengantar Rendz Blog langsung saja akan mengupas habis Biodata Raisa Andriana secara lengkap ditambah dengan Foto-Foto terbaru  Raisa Andriana.

Foto Dan Biodata Raisa Andriana
Raisa Andriana

Biodata Raisa Andriana

Nama Asli
Raisa Andriana
Nama Pangilan
Raisa
Tgal Lahir
06-Juni-1990
Tempat Lahir
Jakarta
Zodiak
Gemini
Agama
Islam
Profesi
Aktris,Penyanyi
Aktif
2008-sekarang
Jenis Musik
Jazz, Blues, R&B, Soul
Instagram
Twitter
Youtube

Biografi Raisa Andriana
Artis Cantik yang satu ini Raisa lahir pada 6 Juni di Jakarta, Waktu itu  Raisa merilis singgel yang berjudul serba salah ia merilis lagu tersebut dengan sendiri lagu tersebut memiliki sentuhan yang berjenis genre pop , singgel tersebut di sebarluaskan melalui web dan sosoial media, tak disangka akhirnya Rilisan tersebut banyak yangmenyukai dan bahkan ribuan diputar. Pada akhirnya  Raisa mengeluarkan album pada 2011 lalu , itu merupakan album pertamanya yang diproduksi oleh Solid Records, dan Universal Musik Indonesia. 

Darisitulah  Raisa akhirnya namanya kian melesat dan banyak masyarakat yang menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan  Raisa, pada akhirnya  Raisa mendulang kesuksesan tinggi dari hasil jarah payahnya.

Foto-Foto Raisa Andriana
Foto Raisa Andriana
Raisa Andriana

Foto Raisa Andriana
Raisa Andriana

Foto Raisa Andriana
 Raisa Andriana

Foto Raisa Andriana
Raisa Andriana

Foto Raisa Andriana
Raisa Andriana
Itulah Biodata Raisa Andriana yang saat ini banyak icari oleh para pengemar Raisa sekaligus Foto-Foto terbaru Raisa Andriana.


EmoticonEmoticon