Wednesday, December 21, 2016

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica

Salam Sejahtera untuk pembaca yang budiman, Seperti yang sudah-sudah blog yang selalu membahas tentang Kumpulan Foto Dan Biodata Artis Indonesia yang belakangan ini sangat di cari oleh para pengemar, yang senang melihat foto terbaru dan membaca biodata artis idola. Rendz Blog menyuguhkan Biodata serta foto artis indonesia terbaru dan lengkap seperti halnya Kumpulan Foto TerbaruDan Biodata Agnes Monica  yang sedang anda baca saat ini. Tanpa memperpanjang kata-kata langsung saja kita lihat Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica secara lengkap.

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 
Biodata Agnes Monica 

Nama Asli
Agnes Monica Muljoto
Nama Pangilan
Agnes Mo
Tempat Tgl Lahir
Jakarta, 01-Juli-1986
Pekerjaan
Aktris,Penari, Model,Penyanyi,Pencipta lagi dan Perancang Busana
Aktif
1992-Saat Ini
Agama
Kristen Protestan
Zodiak
Cancer
Twitter
Instagram

Perjalanan Karir Agnes Mo

Agnes Monica dengan segudang bakat yang dimilikinya serasa lengkap sudah  artis cantik kelahiran 86 ini sangat sukses dalam perjalanan karirnya saat ini, Gimana tidak penyanyi yang satu ini sudah Go Internasional semua pokoknya tidak di ragukan lagi lah,, seperti menyanyi, menari, model, ciptain lagu semua sudah ia jalani di perjalanan karirnya. 

Artis Cantik multi talen yang satu ini ternaya bisa juga menjadi presenter pada waktu itu agnesmo menjadi pembawa acar anak-anak thn 90an, tidak puas menjadi presenter Agnes juga terjun ke dunia akting dan memang wanita multi talen ia sangat profesional dalam menjalankan aktingnya. Tahun 2001 ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Pernikahan Dini di pasangkan dengan Sahrul Gunakan, namanya pun kian naik dan banyak orang mengenalnya, dan akhirnya pun Agnes menjadi remaja yang terkenal dengan bayaran termahal.

Tahun demi tahun agnesmo juga merilis lagu yang pada akhirnya lagunya laris di pasaran, dan menjadi penyanyi go internasional wow luar biasa bukan,  

Kumpulan Foto Agnes Monica

Sayur tanpa garam itulah pepatah lama mengatakan, apabila sayur tanpa garam hambar rasanya, begitu pula Biodata tanpa foto. Inilah Foto terbaru Agnes Monica yang dicari-cari oleh para pengemarnya tentunya foto cantik dan keren. 

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 

Kumpulan Foto Dan Biodata Agnes Monica
Agnes Monica 
Itulah info mengenai Agnes Monica  yang terangkum dalam Kumpulan Foto dan Biodata Agnes Monica  yang banyak sekali dicari oleh para pengemarnya khusunya indonesia. Mengenai informasi yang Rendz Blog berikan semoga informasi ini dapat membuat pembaca puas dalam membaca Kumpulan Foto dan Biodata Agnes Monica , Silahkan melihat juga Kumpulan Foto Dan Biodata Artis Indonesia yang lainnya, yang telah Rendz Blog hadirkan untuk para pembaca trimakasih.


EmoticonEmoticon