Sunday, November 27, 2016

Daftar Nama Aktor Korea Tampan Tanpa Operasi Plastik

Diera yang serba mudah banyak dari kita mengakses filem-filem luar negri salah satunya Drama Korea yang pada saat ini banyak sekali yang menyukai. banyak dari kalangan yang menyukai drama korea, kesukan itu didasari dengan berbagai banyak alasan  dan bahkan sangat sederhana, contoh kecilnya kenapa remaja putri di jaman sekarang ini banyak yang menyukai drama korea mereka beralasan karna pemerannya ganteng-ganteng dan keren-keren. 

Tak sedikit yang bilang bahwa para Artis weanita dan pria di korea banyak yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang di bilang sempurna ganteng dan cantik-cantik. Akan tetapi masih banyak juga Aktor yang memiliki wajah tampan tanpa melakukan oprasi plastik. Daftar Nama Aktor Korea Tampan Tanpa Operasi Plastik.

Di Korea melakukan oprasi plastik diangap hal yang biasa namun tidak diberlakukan oleh para Aktor yang memang memiliki wajah yang tampan sejak bawaan lahir. Berikut Nama Aktor Korea Tampan Tanpa Operasi Plastik.

1. So Ji Sub

 So Ji Sub
 So Ji Sub

Bocah yang satu ini memang memiliki wajah yang ganteng selain tampan iya juga banyak sekali bakat yang di miliki, selain itu ia adalah seorang pekerja keras dan totalitas dalam segala hal apalagi dalam segi ber akting, Terlihat dari wajahnya yang cool, tatapan mata sendu dan rahanya terlihat kokoh membuat fansnya tergila-gila. Filem One Sunny Day tahun 2014.

2. Jo In Sung

Jo In Sung
Jo In Sung

Aktor sekaligus model menyatakan bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik, wajah tampanya memang alami. Jo In Sung memiliki tinggi badan 188cm dan memiliki rahang-rahang wajah yang proposional dan terlihat cool.

3. Song Joong Ki

Song Joong Ki
Song Joong Ki

Siapa sih yang tak tahu dengan aktor korea yang satu ini, Song Joong Ki selalu tampil menawan di setiap aktingnya itu membuktikan bahwa dia memang terlahir memiliki wajah yang tampan. banyak orang mengatakan ia cowok manis dan imut sehingga banyak wanita yang tergila-gila oleh Song Joong Ki. 

4. Lee Min-Ho

Lee Min-Ho
Lee Min Ho


Wow aktor yang satu inibanyak sekali pengemarnya klhususnya pada cewek-cewek, klau udah lihat filem Lee Min-Ho satuharian lihatnya pun kuat. muali dari anak-anak Lee Min-Ho memang sudah terlihat begitu menawan. 

5. Goo Soo

Lee Min-Ho
Goo Soo

Penampilan yang cool selalu membuat pria ini bnyak di sukai oleh para fensnya, walaupun sudah menginjak umur kepala 3 Goo Soo tetap terlihat sangat rupawan ia pernah membintangi filem The Royal Tailor2014.

Lihat Juga :



EmoticonEmoticon