Friday, September 18, 2015

5 Artis Korea Tercantik Mati Bunuh Diri

Bunuh diri adalah hal yang sangat salah dalam mengambil keputusan, setiap manusia tentunya memiliki masalah yang berbeda dan juga besar kecilnya masalah yang dihadapi. Tak jarang manusia karna dirinya tak mampu menghadapi suatu masalah akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri dengan membunuh dirinynya sendiri ( Bunuh Diri). Dalam setiap permasalhan pasti ada jalan keluarnya. Kebanyakan Para artis di korea melakukan bunuhdiri disebabkan oleh depresi.

Tanpa memperpanjang mukodimah langsung saja saya akan memberikan sedikit informasi tentang 5 Artis Korea tercantik Yang Mati Karena Bunuh Diri.

1. Ahn So Jin
Ahn So Jin
Ahn So Jin
Ahn Jadi Jin meninggal pada 24 Februari Penyanyi ditemukan tak sadarkan diri di dekat taman apartemennya di Daedeok Kabupaten Korea Selatan - dilaporkan dari melompat ke kematiannya dari lantai 10 , meskipun kematian memiliki belum dikonfirmasi bunuh diri . Dia meninggal setelah dibawa ke rumah sakit terdekat . selain itu Jin adalah salah satu dari banyak berharap bintang K- pop yang mendaftar dengan label Korea untuk melatih dan debutnya satu hari dalam kelompok atau sebagai solois . Dia adalah salah satu dari " trainee " selama lima tahun di bawah DSP Media , yang rumah Kara bersama dengan Rainbow dan A - Jax , tetapi meninggalkan perusahaan approxiamately sebulan yang lalu . DSP telah mengumumkan kelompok gadis baru bernama April , yang logika mengasumsikan akan memiliki pada satu titik termasuk Jadi Jin sebagai anggota , untuk debut akhir tahun ini .

2. Song Jin Seon
Song Jin Seon
Song Jin Seon
Sebuah presenter TV Korea Selatan melompat dari lantai 19 gedung apartemennya di Seoul dan meninggal dalam kasus jelas bunuh diri .
 Song Ji - seon , 30 , bekerja sebagai penyiar di program bisbol di MBC Sports Plus . Kematiannya dilaporkan berasal dari masalah pribadinya termasuk penyangkalan bisbol pemain dari kisah cinta mereka .
Penyiar melompat melalui jendela apartemennya pada sekitar 01:46 pada 23 Mei Dia dilarikan ke rumah sakit tapi dinyatakan meninggal pada saat kedatangan oleh dokter .
Sekitar dua minggu sebelum kematiannya , lagu tweeted dia berencana untuk mengakhiri hidupnya termasuk melompat dan gantung diri .

3. Woo Seung Yoon
Song Jin Seon
Song Jin Seon
Woo Seung - yeon , seorang rookie aktris 24 tahun , ditemukan tewas pada pagi hari tanggal 27 April di rumah dari bunuh diri . Dia gantung diri di lemari . Bunuh diri diyakini telah dipicu oleh depresi .

Seorang anggota keluarga mengatakan pada tanggal 28 bahwa dia baru saja menerima perawatan di sebuah rumah sakit untuk depresi , tapi " dia tidak bisa menangani rasa sakit dan membuat keputusan yang ekstrim . " Relatif meminta agar almarhum diizinkan untuk beristirahat dalam damai , mengingat gejolak saat skandal dan kecelakaan dalam industri hiburan .

4. Jang Ja Yeon


Jang Ja Yeon
Jang Ja Yeon
Dalam surat tujuh halaman , ditulis seminggu sebelum kematiannya , bintang Boys Over Flowers , yang paling rajin menonton sinetron Korea Selatan , mencatat nikmat seksual dan lainnya ia diharapkan untuk memperluas untuk kemajuan dalam kejam " Korean Wave " dari TV dan film.


Setelah membuat debutnya di sebuah iklan TV 2006 , Jang disemen ketenarannya sebagai siswi pendendam dalam sabun , dan sedang menunggu rilis nya dua film pertama ketika dia meninggal . Hampir satu juta penggemar mengunjungi website-nya dalam 48 jam setelah kematiannya , pada tanggal 7 Maret

5. lee Eun Joo


lee Eun Joo
lee Eun Joo
Lahir di provinsi barat daya Jolla -do , Lee pertama kali datang ke perhatian publik sebagai model untuk seragam sekolah . Dia kemudian mengikuti lintasan yang biasa untuk bintang muda di Korea oleh membobol drama televisi seperti Start dan KAIST , kemudian setelah debut filmnya dalam memenangkan penghargaan Rainbow Trout . Lee kemudian membintangi film populer dan diterima dengan baik seperti A Bungee Jumping Mereka Sendiri , A Virgin Stripped Bare oleh sarjana -nya , kekasih Concerto , dan Taegukgi .

Lee Eun - Ju ditemukan tewas pada 22 Februari 2005, memiliki bunuh diri . Dia adalah 24 .

Terimakasih telah berkunjung



1 comments so far


EmoticonEmoticon