Tuesday, April 14, 2015

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella

Salam Sejahtera untuk pembaca yang budiman, Seperti yang sudah-sudah blog yang selalu membahas tentang Kumpulan Foto Dan Biodata Artis Indonesia yang belakangan ini sangat di cari oleh para pengemar atau fans para artis, Rendz Blog menyajikan Biodata serta foto artis indonesia yang terbaru seperti halnya Kumpulan Foto Dan Biodata Irish Bella yang sedang anda baca saat ini. Tanpa memperpanjang kata pengantar langsung saja kita lihat Kumpulan Foto Dan Biodata Irish Bella secara lengkap.

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella

Biodata  Irish Bella

Nama Asli
Yris Jetty Dirk de Beule
Nama Tren
Bella / Ibel
Tanggal Lahir & Tempat
Cirebon, 23-April-1996
Pekerjaan
Aktris, Model
Aktif
2010-Sekarang
Agama
Islam
Twitter
Instagram

Deskripsi Tentang Irish Bella
Cantik dan jelita itulah yang tergambar dari seorang Irish Bella yang lahir di CirebOn, Wanita ini berdarah campuran Indonesia dan Belgia. Irish Bella mengawali karirnya dalam dunia entertain sejak berumur yang dikatakan muda yaitu berumur 14 Tahun, Irish Bella ini adalah seorang pemain sinetron akan tetapi Irish Bella juga adalah seorang model . Selain cantik, Irish Bella juga memiliki talenta yang cukup banyak yang pada waktu itu di usia yang sangat muda sekali, Dalam beraktingnya, Irish Bella selalu menyuguhkan yang terbaik untuk semua penonton setia sinetronnya.  Awal mula bermain sinetron iya membintangi sinetron yang berjudul Dimana Melani,  didalam bermain sinetron tsb, Irish Bella memberikan yang terbaik dalam akting nya sehingga Irish Bella di kontrak untuk bermain di sinetron yang lain yaitu Cinta dan dusta , dan Anugrah.

Karna Irish Bella memiliki wajah yang sangat cantik ini adalah sebuah modal untuk menghantarkan Irish Bella di kenal orang tentunya dengan tambahan talenta yang Irish Bella miliki, Didalam aksinya, Irish Bella selalu bekerja dengan prefesional dan akhirnya Irish Bella ditawari untuk bermain FTV.  


Sinetron Yang di Bintangi Irish Bella
  • ·         Anak-Anak Manusia
  • ·         Antara Cinta Dan Dusta
  • ·         Anugerah Cinta
  • ·         Ngantri Ke Sorga
  • ·         Berkah
  • ·         Karunia
  • ·         Di Mana Melani
  • ·         Binar Bening Berlian
  • ·         Jakarta Love Story
Kumpulan Foto-Foto Irish Bella
Sayur tanpa garam itulah ibarat rasanya kurang lengkap di lidah apabila sayur tanpa garam hambar rasanya, begitu pula tanpa foto Irish Bella. Inilah Foto terbaru Irish Bella yang dicari-cari oleh para pengemarnya tentunya foto cantik dan keren. 

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella

Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella
Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella
Irish Bella
Itulah info mengenai Irish Bella yang terangkum dalam Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella yang banyak sekali dicari oleh para pengemarnya khusunya indonesia. Mengenai informasi yang Rendz Blog berikan semoga informasi ini dapat membuat pembaca puas dalam membaca Kumpulan Foto dan Biodata Irish Bella, Silahkan melihat juga Kumpulan Foto Dan Biodata Artis Indonesia yang lainnya, yang telah Rendz Blog hadirkan untuk para pembaca trimakasih.


EmoticonEmoticon