Saturday, April 11, 2015

Fakta-fakta Menarik Tentang Raisa Andriana

artis yang cantik dan manis satu ini memiliki vokal yang sangat bagus , selain itu ia juga memiliki banyak talenta yang lain, nama nya kian naik berkat lagu-lagunya yang sangat disukai oleh pencinta lagu di indonesia, bahkan di luar negri juga. Pesona yang aduhai membuat banyak para fans yang menyukainya, Artikel kali ini adalah membahas tentang beberapa FAKTA Raisa yang harus kamu tau, Artis cantik nan rupawan yang satu ini memiliki nama lengkap Raisa Andriana ia lahir pada tanggal 1 tepatnya bulan 6 juni tahun 1990. Sebelum ia terjun ke solo karir menyanyi ia pernah bergabung dalam salah satu band yang di buat oleh Kevin Aprillio.  Ternyata ia suka menyanyi sejak kecil , Si cantik Raisa sangat menyukai musik, ia adalah wanita yang giat belajar walupun nama nya sudah naik dan terkenal ia selalu berlatih vokal untuk menjaga kualitas suara vokalnya,  Info lengkap tentang RaisaAndriani.

foto raisa

Fakta Menarik dan Unik Tentang Raisa

1. Panggilan ia Massa Kecil

Raisa pada waktu kecilnya ia di pangil sasha oleh kedua ortu nya. akan tetapi berangsur waktu nama sasha pun berubah menjadi Yaya karna nama sasha susah di sebutkan ujarnya. 

2. Dia Fens Berat Brian McKnight

Setiap orang pasti memiliki idolanya masing-masing khususnya raisa juga memiliki idola bahkan ia sangat mengidolakannya, Siapa Idola Raisa Yaitu Brian McKnight. Dimata raisa Brian adalah seorang entertainer sejati, yang mana ia memiliki kualitas yang sangat-sangat luar biasa, selain itu Brian seorang aktor hebat. 
 itulah yang membuat Kekaguman Luar Biasa Raisa kepada Brian McKnight.  raisa juga pernah mengupload lagu-lagu Brian ke sebuah media vidio yaitu youtube.

foto raisa

3. Ini yang menarik Raisa Dan Kisah Asmaranya 

Ternyata Raisa pernah menjalin sebuah hubungan cinta dengan salah satu personil grup band tangga. pasangan asmara ini pernah berduet bareng lalu mengupload nya ke youtube,  akan tetapi tak lama kemudian ia Putus dari personil Tangga tersebut yaitu Kamga, setelah beberapa tahun ia akhirnya memutuskan untuk move on  dan melabuhkan hatinya pada seseorang lelaki yang sangat beruntung yaitu Pevita Pearce.  akan tetapi pada akhirnya cinta nya tidak sampai ke pelaminan, Tapi putus di Tengah Jalan. Setelah berjalannya waktu lama raisa menyamankan diri dengan setatus single nya dan ia sekranag lebih fokus ke  karir nyanyi nya.

4. Membeli Microphone dengan hara mahal

Suara yang bagus harus didukung juga dengan perlengkapan yang bagus juga, raisa membeli microphone tak tangung-tangung harganya demi menyempurnakan suara emasnya. Sebagai penyanyi yang profesional ia harus menampilkan performer yang sempurna, demi totalitasnya sebagai penyanyi papan atas. Itulah salah satu senjata Raisa dalam bernyanyi.
  Lalu raisa ditunjuk sebagai Brand Ambassador untuk memproduseni sebuah micropon level duni yang bernama Sennheiser. 




EmoticonEmoticon