Sunday, January 8, 2017

Rahasia Kunci Sukses Tukul Arwana Wajib Baca

Kunci Sukses Ala Tukul Arwana 

 Kunci Sukses Tukul Arwana Wajib Baca
Tukul Arwana

Tukul Arwana adalah seorang seniman yang sangat kocak, Dengan gaya nya yang kocak Tukul berbagi kisah kehidupan, yang mungkin tidak bisa di lupakan oleh Beliau sendiri, Ia menceritakan perjalanan karirnya    yang panjang. Ia menceritakan perjalanan karirnya di mulai dari nol,, dulunya Tukul juga seorang yang biasa-biasa saja, Kunci Sukses Tukul Arwana

Tukul memberikan tips tentang Kesuksesan, Ada Beberapa Kunci Sukses yang harus dimiliki oleh seseorang untuk sukses. Kunci sukses tersebut juga di jalankan dalam karirnya di dunia entertainment.

Berikut Kunci Sukses Mister Tukul

Rahasia Kunci Sukses Tukul Arwana
 Tukul Arwana

1. Bekerja Keras


Rahasia sukses Tukul yang lain adalah ia mau bekerja keras dalam menjalankan setiap pekerjaannya. Ia juga sangat menjunjung tinggi kejujuran. Seperti diungkapkan oleh Alex, Tukul adalah salah seorang perantau yang rajin dan sangat menjunjung tinggi kerja keras dan kejujuran.
Terbukti, selama tiga tahun menjadi sopir pribadinya, Alex tidak sedikit pun pernah dikecewakan. Tukul juga sangat disiplin dan menghargai waktu. Ia selalu berusaha tepat waktu dalam menjalankan setiap pekerjaannya. Hal ini telah diakui oleh para mitra kerjanya. Tujuannya tidak lain agar mitra kerja Tukul selalu puas dan mau menggunakan jasanya lagi.

2. Menghargai Orang Lain
Menghargai seseorang sangat lah penting untuk kesuksesan kita, Orang lain di hargai apalah diri kita sendiri, seseorang yang sudah sukses cenderung sombong, dan kurang menghargai orang lain, dan maunya dihormati,  akan tetapi tukul tidak demikian. Ia memiliki prinsip positive thinking, tidak pernah merendahkan orang lain atau pun mengecilkan orang lain. Sebaliknya ia lebih suka membesarkan (hati) orang lain dan menghormati orang lain. Menurut Tukul, kesombongan itu akan menjadi bumerang bagi diri sendiri dan akan merugikan diri sendiri.

3.Tidak Memilih-Milih Pekerjaan
Tawaran pentas tidak pernah dipilih-pilih. Di mana pun dan kapan pun tawaran itu ada maka akan dijalaninya dengan penuh rasa tanggung jawab dan sikap profesional. Barangkali dari sikap inilah banyak tawaran justru mengalir dan membawa rezeki. Sementara di kalangan artis, tindakan selektif dalam memilih tawaran job sudah biasa. Bila dipertimbangkan untung ruginya tidak seimbang maka tawaran tersebut akan ditolak. Hal ini tidak pernah dialami Tukul. Dan pekerjaan tersebut haruzlah di kerjakan dengan ikhlaz.

4. Menerima Kekurangan Dan Memaksimalkan Kelebihan
Ini yang saya suka dari mas tukul ini.. dia tidak melihat kekurangannya sebagai batu sandungan, namun dia melihatnya sebagai pendongkrak untuk memaksimalkan kelebihan. 

5. Percaya Diri
Tidak perlu di ragukan lagi tingkat kepercayaan diri dari sosok Tukul ini. Percaya diri disertai ambisi dan target membuat Tukul bisa mendapat tempat tersendiri di kalangan selebritas indonesia.

6. Hidup Adalah Proses
Tukul Arwana yakin betul kalaw hidup itu butuh proses dan perjuangan, Tidak ada ceritannya hidup langsung sukses pastinya memerlukan proses dan tahap-tahapan, Dan ia telah membuktikannya dengan menjalani sebuah proses yang cukup panjang, berliku dan tidak sedikit ia harus menghadapi tantangan yang begitu berat., Berjuang dengan butiran kristal keringat tentu berbeda dengan mereka yang meraih kesuksesan dengan cara instan.

7. Selalu Berdoa

Berdoa adalah senjata dari semua senjata, dari sisi lain kita juga harus memohon pertolongan dari sang pencipta , Sang pemberi Hidup, Sang Pemberi Nikmat  agar di lancarkan semua usaha kita dan si sukseskan apa yang kita inginkan, Maka dari itu banyak-banyaklah berdoa IngsaAllah , Allah akan mengabulkan semua nya. 


EmoticonEmoticon