Wednesday, March 11, 2015

Bongkar Rahasia Sukses Chairul Tanjung

Rahasia Sukses Chairul Tanjung | Siapa yang tidak tau Chairul Tanjung dia adalah salah satu orang terkaya di Indonesia, pengusaha sukses asal indonesia banyak perusahaan-perusahan sukses yang telah ia dirikan. Hingga saat ini mungkin kekayaannya milyaran rupiah, Tentu semua orang ingin menjadi orang yang sukses dan kaya raya seperti dirinya. Banyak cara yang dilakukan oleh orang lain untuk meniru hal-hal positif beliau agar bisa menjadi orang yang sukses seperti beliau. Namun tahukah Anda apa sebenarnya rahasia di balik kesuksesan beliau?   Saya akan memberikan info seputar Rahasia Sukses Chairul Tanjung. Info Lebih Lanjut : Chairul Tanjung 

Rahasia-Rahasia Kesuksesan Chairul Tanjung


chairul Tanjung

1. Bekerja keras

Kerja keras adalah salah satu kunci kesuksesan, kalau kita tidak bekerja siapa yg akan memberi kita uang, Tidak ada kesuksesan yang di bayar tanpa adannya kerja keras. Chairul Tanjung menyadari dan melakukan hal itu, dalam biografiinya Chairul mengatakan bahwa kerja keras Adalah mata uang utama yang berlaku dalam setiap perjalanan menuju sukses. Chairul Tanjung bahkan rela bekerja keras selama 18 jam sehari untuk mewujudkan impiannya. Dia tidak mengenal kata intan dalam menuju kesuksesan.


2. Memperbanyak Link atau Meluaskan Jejaringan
Jangan pernah menutup diri dari kesempatan untuk berinteraksi dengan orang lain. Kamu tidak akan pernah tau bagai mana pengaruh orang itu terhadap perkembangan karirimu kelak.

3. Lihat Orang Yang sukses Dan Tirulah Cara mereka Untuk Menjadi Sukses
Kamu Bisa meniru cara mereka sukses menjadi pengusaha, ilmuan hingga penulis, dari sana kamu akan melihat usaha mereka kalau usaha mereka untuk sukses tidak pernah sama dengan cara-cara orang pada umumnya,


4. Bekerja Dengan Cerdas 
Banyak orang yang kerja keras akan tetapi tidak segera sukses, itu bisa jadi karena mereka hanya bekerja saja tetapi tidak bekerja secara cerda, Orang-orang sukses bekerja dengan strategi. mereka tidak mau membuang waktu dengan sia-sia, karena waktu diangap uang dan peluang.

chairul Tanjung

5. Tekuni Posisimu selagi masih Muda
kamu harus menemukan passion kamu, dan menekuni dengan sungguh,sungguh, contohnya pak chairul tanjung yang menjadi pengusaha karena kondisinnya pada waktu itu orang yang serba kekurangan, Waktu itu iya haruz bekerja keras untuk membiayayi kuliah karena keluargannya tidak mampu, kemudian ia berfikir untuk berjualan buku saat kuliah, disana lah dia tau bahwa dia memiliki passion untuk menjadi pengusaha dan menekuninya dengan sungguh-sungguh.


6. Sukses Itu Adalah hak semua Orang
Kalau anda pingin sukses, maka anda harus merencanakan, berfikir, dan bertindak untuk menjadi orang sukses, Sukses adalah hak semua orang, Bukan karena Anak atau keturunan Siapa. Jadi bagi anda yang ingin menjadi pengusaha sukses anda harus yakin dengan diri anda sendiri bahwa anda mampu dan bisa mewujudkan kesuksesan anda sendiri. Dan Berkomitmenlah pada hal yang di lakukan itulah kuncinnya dalam meraih Kesuksesan.




EmoticonEmoticon