Wednesday, November 26, 2014

Makna Di Balik Pelukan Suami

Tags

Dalam sebuah hubungan cinta, khususnya suami istri, Pelukan adalah tindakan penuh makna. Meski ia mendekap dengan lembut, kita bisa merasakan getaran yang hangat dalam jiwa maupun raga kita. Namun pelukan bukan hanya pelukan, anda pelu tahu apa yang disampaikan suami dalam pelukannya. Baik pelukan saat berhubungan intim maupun pelukan qualiti time.







  1. Memeluk Dari Pinggang 
Pelukan dari depan kepingang dengan intensitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. Bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama anda, Bisa jadi ini sebuah foreflay, Tapi biasa jadi ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati anda dan dia.


    2. Merangkul Seluruh Tubuh Anda

Biasanya pelukan ini terjadi disaat ada ketegangan atau masalah pada anda atau anda berdua, ini adalah perlakuan yang bermaksud menenangkan anda dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf, Biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tanggan dan meniumnya.

    3. Memeluk Anda Dari Belakang

Sebuah rangkulan dari belakang menandakan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. Bisa juga sang suami ingin melakukan me time dengan anda.


   4. Merangkul Dari Samping

Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support, dukungan yang tak terlalu menunjukkan kemesraan dan penguatan. Ini juga merupakan pelukan yang menunjukkan bahwa iya mendampingi anda, serta menunjukkan identitas bahwa dia adalah pasangan anda.

   5. Memeluk Sambil Meletakkan Kepala di Bahu Anda 

Pelukan seperti ini dilakukan pria saat ia membutuhkan anda, ada beberapa motif yang menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu rasa lelah, rasa penat dan sebagainya. Sebuah umbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak mau kehilangan anda.

  6. Tepukan 

Tepukan di pungung atas anda selama pelukan bisa berarti negatif, sekenario terburuknya, dia benar-benar menintai anda.  Ini adalah cara laki-laki memeluk teman laki-laki mereka, Ketika seorang lelaki sering memelukmu seperti itu berarti hubungan tersebut tidak tumbuh. Misalnya jika seorang lelaki memberikan pelukan seperti ini saat anda berdua sedang berada di luar, dia mungkin melakukan untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya berkomitmen terhadap anda dan masih membuka diri untuk peluang. Jika dia memeluknya hanya berduaan hal ini mungkin menandakan tidak adanya lagi perecikan atau dia sedang marah kepada anda. 


  7. Beradu Pinggul

Jika pasangan menginginkan tangannya di pingul bawah anda dan menarik anda erat ke arahnya. itu berarti dia menginginkan anda. Pelukan dari pinggul ke pinggul menunjukkan dirinya ingin menyatu dengan anda secara sexual, tukas wood, semakin jauh tangannya berkelana semakin bergairah dirinya. Hal penting yang perlu di catat, jika pasangan menyentuh kepalanya ke kepala anda itu berarti dia ingin menyatukan pikiran anda berdua. 


EmoticonEmoticon